Xten Apparel SPFC Musim 2021
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Sponsor Update,
Oleh: SPFC Admin, Senin, 29 Mar 2021

Padang – Teka teki apparel baru tim Semen Padang FC untuk musim 2021 akhirnya terjawab. Hal ini setelah terjalinnya kontrak kerjasama yang disepakati antara Manejemen SPFC dengan XTen Indonesia. Apparel asal Indonesia itu akan menjadi pemasok jersey pertandingan, latihan dan kebutuhan lainnya tim Kabau Sirah di musim 2021.

Manejer Tim Semen Padang FC yang sekaligus Direktur Operasional PT Kabau Sirah Semen Padang, Effendi Syahputra, sangat mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara kedua belah pihak tersebut. Menurutnya, sebagai brand baru di Indonesia, Xten mempunyai potensi untuk menjadi brand Apparel yang besar.

“Kita sangat apresiasi dengan apparel Xten. Sebagai brand baru yang punya potensi besar menjadi salah satu pemain besar di dunia appareal indonesia, mau bekerja sama secara ekslusif dengan kita,” uangkap Effendi.

Ia menambahkan, kerjasama yang terjalin ini akan membawa dampak yang positif dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Apalagi menurutnya, Xten menjamin distribusi yang tepat waktu dan quantity yang sesuai dengan permintaan SPFC. Demikian juga dengan Semen Padang FC, yang alan berupaya mengukir prestasi yang baik di kompetisi, agar ikut menaikkan value apparel Xten ke depannya.

“Banyak hal positif dan saling menguntungkan dari kerjasama sponsorship ini. Xten juga berani menjamin distribusi yang tepat waktu dan quantity yang sesuai dengan permintaan Semen Padang. Kita pun punya komitmen yang kuat, untuk mencapai hasil yang terbaik pada kompetisi 2021 ini, agar brand Xten ikut terangkat,” lanjutnya.

Dengan kerjasama yang sudah terjalin dengan Apparel ini, Effendi berharap dapat membuka jalan bagi Kabau Sirah untuk segera merampungkan kerjasama dengan sponsor-sponsor lainnya.

“Semoga kerja sama dengan sponsor apprel Xten ini, membuka jalan bagi kami (SPFC) utk segera memfinalkan kerjasama dengan sponsor-sponsor lain yang saat ini tengah di jajaki,” tutup Effendi.