Welcome Mario Barcia
News Update | 2 Feb 2019

BOGOR – Tim Semen Padang FC kembali mendatangkan pemain asing untuk menghadapi kompetisi musim 2019. Kali ini, pemain yang merapat jelang pertandingan Leg ke-2 Piala Indonesia Babak 32 Besar menghadapi PS Tira adalah Mario Barcia.

Pemain asal Argentina tersebut di datangkan dari Team Wellington yang berlaga di kompetisi Liga Selandia Baru. Bahkan pemain yang berposisi gelandang bertahan tersebut, musim lalu mampu membawa Team Wellington ke kompetisi Piala Dunia Antar Klub di Qatar.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, Mario merupakan pemain yang bagus dan kuat dalam pertahanan. Namun menurutnya, sebelum diikat kontrak penuh Mario terlebih dahulu akan menjalani tes kesehatan.

“Kita sudah lihat video permainannya, tapi kita juga akan lihat secara langsung permainannya dan juga akan melihat hasil medisnya terlebih dahulu sebelum di kontrak full,” sebut Win.

Meski tiba jelang pertandingan, namun tidak serta merta Mario dapat langsung dimainkan pada pertandingan malam nanti. Hal ini disebabkan, karena harus di daftarkan terlebih dahulu ke PSSI dan melewati proses verifikasi.(*)