Tour Sumbar Berlanjut, Semen Padang FC Siap Hadapi Dua Tim Payakumbuh
Kabar Perusahaan, News Update | 12 Apr 2019

Padang – Tour Sumatera Barat tim Semen Padang FC kembali berlanjut. Setelah menghadapi Persitas FC Pasbar, Sabtu (6/4) lalu, Kabau SIrah pagi ini, Jumat (12/4) berangkat menuju Payakumbuh untuk menghadapi dua tim “Kota Galamai” tersebut. Semen Padang FC dijadwalkan menghadapi NM FC pada sore ini, (Jumat, 12/4) dan menghadapi Rajawali Selection pada hari Sabtu (13/4). Kedua laga sendiri akan berlangsung di Gelora Bakti Tanjung Jati, Payakumbuh.

Asisten pelatih Semen Padang FC, Weliansyah menyebutkan, Tour kali ini masih sama seperti tour sebelumnya, yaitu pemindahan latihan dengan partner untuk uji tanding. Hal itu sesuai dengan mandat pelatih kepala, yang saat ini sedang menjalani lanjutan pelatihan lisensi AFC Pro di Yogyakarta.

“Prinsipnya masih sama seperti dalam tour ke Pasaman lalu. Kita memindahkan latihan dengan partner game. Hal ini kita lakukan agar pemain tidak boring,” ujarnya.

Ia berharap, dalam laga tersebut dapat menghibur masyarakat di Payakumbuh dan menumbuhkan kecintaan pada tim Semen Padang untuk selalu memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Ranah Minang ini.

“Dalam dua laga nanti kita akan memainkan seluruh pemain kita. Baik melawan NM FC dan juga Rajawali Selection.” tutupnya.