Tidak Gentar Dengan Persebaya Surabaya, Semen Padang FC Siap Rebut Kemenangan
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Rabu, 27 Nov 2019

Balikpapan – Semen Padang FC akan melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya, Kamis (28/11) sore. Laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 ini akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa timnya dalam kondisinya sangat siap melawan Persebaya.

“Persiapan dari tim kita maksimal,tekad kita semua di pertandingan besok, dapat bermain dengan baik dan memperoleh tiga poin,” ujarnya dalam sesi konferensi pers hari ini, Rabu (27/11).

Eduardo mengatakan bahwa saat ini Persebaya diposisi yang bagus. Namun hal tersebut tidak membuat Semen Padang FC takut untuk meraih poin.

“Kita tahu Persebaya dalam kondisi bagus dengan tidak kalah dalan tiga laga.Tapi, tekad kamu untuk keluar dari zona degradasi, kami akan bekerja keras untuk merebut kemenangan,” tambahnya.

Mengenai kekuatan Persebaya, Eduardo meminta pemainnya fokus untuk mewaspadai semua pemain dari tim “Bajul Ijo”. Meski tidak dipungkiri Persebaya mempunyai striker yang sangat bagus.

“Penyerang mereka sangat berkualitas. Tapi semua pemain mereka berbahaya. Kami harus konsentrasi untuk itu,” tandasnya.

Target tiga poin juga disampaikan oleh kapten tim Semen Padang FC, Dedi Gusmawan. Pemain belakang asal Medan ini mengatakan bahwa dirinya dan tim sudah siap di pertandingan besok untuk meraih target tersebut.

“Kita punya target di pertandingan besok untuk memperoleh tiga poin melawan Persebaya Surabaya. Kita akan berjuang untuk itu. Seminimnya kita wajib meraih satu poin,” sebutnya.