Teja Paku Alam Menepi Sementara Dari Timnas Indonesia Dan Semen Padang FC
Oleh: SPFC Media, Selasa, 11-06-2019

Padang – Kiper andalan Semen Padang FC, Teja Paku Alam harus menepi dari lapangan untuk pemulihan cidera. Pemain bernomor punggung 12 ini mengalami cidera, seusai laga melawan Persib Bandung pada Rabu (29/6) lalu.

Dokter tim Semen Padang FC, Ibrahim Iskandar menyebutkan, bahwa Teja mengalami masalah diotot pahanya dan mengharuskan sang pemain istirahat kurang lebih dua minggu.

“Teja Paku Alam mengalami cidera “Quadriceps” yaitu masalah otot dibagian depan paha. Untuk itu dia harus menjalani pemulihan selama dua minggu kedepan,” ujarnya.

“Apakah bisa bermain melawan Perseru BLFC, nanti (Jumat, 21/6) kita akan terus memantau perkembangannya,” sebutnya.

Cideranya Teja Paku Alam, membuat putra asli Ranah Minang ini juga harus menepi dari pemanggilan Timnas Indonesia yang akan menghadapi Yordania dan Vanuatu. Teja dipulangkan, setelah mengikuti latihan timnas beberapa hari sebelum lebaran lalu.

Teja Paku Alam sendiri berharap, agar cideranya bisa segera pulih. Hal itu diutarakanya, agar dia tetap bisa bermain dalam laga selanjutnya.

“Saya sendiri tentunya berharap cidera ini segera pulih. Yang namanya kita pemain tentunya ingin terus bisa memberi kontribusi kepada tim,” sebutnya.

“Saat ini saya akan fokus dulu untuk menyembuhkan cidera, sesuai dengan intruksi dokter dan tim pelatih.” tutupnya.

Semangat terus Teja Paku Alam, Kiper kebanggaan Ranah Minang.

Sponsor Ads