Serdhy “Rocky” Ephyfano Resmi Berseragam Semen Padang FC
Oleh: SPFC Media, Senin, 30-08-2021

Pekanbaru – Setelah mengikuti latihan bersama tim sejak beberapa bulan terakhir, Semen Padang FC (SPFC) secara resmi mengikat eks striker Timnas U-19 Serdhy “Rocky” Ephyfano untuk memperkuat lini serang tim mengarungi Liga 2 2021. Pemain yang akrab disapa Rocky ini, menjadi rekrutan ke-30 SPFC.

Manager SPFC, Effendi Syahputra menyebutkan, Rocky merupakan striker potensial yang diharapkan mampu menjadi ujung tombak di lini depan tim.

“Rocky ini salah satu pemain potensial yang secara skill sangat di sukai oleh coach Shin Tae Yong. Bayangkan sampai dua kali coach STY panggil dia untuk membela Timnas,” ujar Effendi, Senin (30/8/2021).

Manajemen SPFC sendiri percaya, jika Rocky bisa berubah lebih baik dan menjadi andalan tim, terlepas dari kejadian masa lalunya bersama Timnas. Mantan penyerang Bhayangkara FC ini, diyakini akan memiliki perkembangan positif dengan bergabung dengan SPFC.

“Kami yakin Rocky akan terbina dengan baik di SPFC. Dia juga punya keinginan kuat, membuktikan diri mampu keluar dari keterpurukannya. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memberikannya kesempatan,” urai Effendi.

Dengan diresmikannya Rocky, saat ini lini depan SPFC semakin banyak pilihan untuk bersaing di Liga 2 2021, demi target lolos ke Liga 1. Pasalnya, sebelumnya SPFC sudah terlebih dahulu mendatangkan Aldino Herdianto dan Mario Alberto. Keduanya merupakan striker andalannya di tim mereka sebelumnya.

Karir :
2018 – 2019 : PPLP Maluku Utara
2019 : Timnas Indonesia U-19 (Kualifikasi AFC 2019)
2020 : Bhayangkara FC
2021 : Semen Padang FC

Sponsor Ads