Semen Padang Targetkan Raih Kemenangan Lawan Bali United
News Update, Piala Presiden 2019 | 10 Mar 2019

Bekasi – Jeda pertandingan selama satu minggu, dimanfaatkan tim Semen Padang FC untuk mematangkan persiapan menghadapi laga kedua kontra Bali United, yang akan di gelar pada Senin (11/3) malam pukul 18.30 wib di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Laga kedua di Piala Presiden 2019 tersebut, ditargetkan tim Kabau Sirah untuk meraih kemenangan dan menjaga asa melaju ke babak selanjutnya.

Head Coach Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, dalam masa jeda pertandingan pasca menghadapi Bhayangkara FC di laga perdana, timnya sudah melakukan pembenahan baik dari segi sektor pertahanan maupun penyerangan. Ia berharap, dengan semakin matangnya persiapan tersebut, para pemain bisa bermain maksimal dan dapat meraih kemenangan.

“Waktu jeda laga kita manfaatkan pembenahan lini belakang dan depan. semoga di laga lawan Bali para pemain bisa menampilkan permainan maksimal dan meraih kemenangan,” sebutnya.

Ia pun mengatakan, target meraih kemenangan sudah ditanamkan kepada seluruh pemain. Hal tersebut menurutnya dapat dilihat dari semangat dan gairah para pemain pada saat melahap sejumlah latihan yang gelar.

“Para pemain tampak semangat saat sesi latihan, karena mereka juga ingin meraih kemenangan saat lawan Bali nanti,” tambahnya.

Syafrianto juga tak menganggap remeh tim Bali yang saat ini ditinggal tiga pemainnya untuk menjalani TC Timnas di Perth dan Bali. Menurutnya, tim Bali memiliki pemain yang sama kuat baik di inti maupun cadangannya.

“Kita tak memandang kurangnya kekuatan Bali karena mereka tim yang komplet. Kami hanya ingin bermain serius untuk meraih kemenangan, apalagi saat ini kekuatan tim kita sudah komplet kecuali Teja yang di panggil Timnas,” sebut pelatih yang sedang menjalani program Lisensi A Pro tersebut.

Sementara itu, Kapten Tim Semen Padang FC, Agung Prasetyo mengatakan hal yang sama, bahwa Ia dan teman-temannya sudah siap untuk menghadapi Bali United pada laga Senin besok. Segala perbaikan sudah dilakukan, termasuk mental dalam pertandingan, sehingga timnya menargetkan kemenangan pada laga tersebut.

“Kami sudah siap dan InsyaAllah dengan perbaikan mental bertanding selama satu minggu ini, kita bisa meraih kemenangan,” sebutnya.