Semen Padang Resmi Kontrak 21 Pemain
#News Update,
Oleh: SPFC Admin, Kamis, 31 Jan 2019

Padang – Tim Semen Padang FC akhirnya resmi mengikat kontrak 21 pemain untuk mengarungi Liga Indonesia 2019. Ke 21 pemain tersebut, 17 diantaranya merupakan pemain lama yang di perpanjang dan empat lainnya merupakan pemain baru (Pulatov, Teja, Syaiful dan Rifqi).

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino menatakan, proses kontrak tersebut kita lakukan, setelah menerima hasil evaluasi dari Tim Pelatih dan Manajemen. Menurutnya, 21 pemain tersebut di kontrak selama satu tahun kedepan sepanjang kompetisi Liga Indonesia 2019.

“Alhamdulillah kita sudah lakukan penandatanganan kontrak bersama 21 pemain dengan durasi satu tahun,” sebut Win.

Win menambahkan, para pemain yang sudah di kontrak tersebut langsung di daftarkan untuk mengikuti liga dan kompetisi lainnya. Menurutnya, untuk empat pemain yang baru yang dikontrak juga tidak mengalami masalah lainnya dengan klub sebelumnya.

Sementara itu, Pemain rekrutan baru Semen Padang FC, Shukurali Pulatov menyampaikan rasa senangnya, karena bisa langsung menjalin kontrak dengan tim Semen Padang. Ia berharap, dapat berjuang bersama pemain lainnya untuk mengangkat nama Sumatera Barat di pentas Nasional bahkan Internasional.(**)