Semen Padang Pindahkan Launching Tim Melalui Presscon
Oleh: SPFC Media, Rabu, 11-03-2020

Padang – Tim Semen Padang batal menggelar launching tim secara terbuka di GOR H Agus Salim Padang Kamis 12 Maret sore. Hal ini dipastikan CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, setelah menggelar rapat internal di jajaran Manajemen.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Hasfi Rafiq mengatakan, rencana launching tim yang sebelumnya sudah di rencanakan terbuka di GOR H Agus Salim Padang namun harus dipindahkan ke ruangan tertutup. Hal ini menurutnya, berkaitan dengan kondisi terkini di Indonesia, yaitu berkaitan dengan maraknya wabah virus dan cuaca yang tidak bisa diprediksi.

“Kita mohon maaf kepada supporter dan para pecinta Semen Padang FC, karena kita tidak bisa menggelar launching secara terbuka. Setelah kita melakukan rapat akhir, kita mempertimbangkan kondisi lingkungan saat ini yang marak dengan penyebaran virus dan cuaca yang sulit diprediksi,” sebutnya usai rapat manajemen Rabu (11/3) sore.

Meski tidak menggelar launching secara terbuka, namun manajemen akan tetap memperkenalkan tim melalui sesi press confrence bersama media dan perwakilan supporter. Kegiatan ini akan digelar pada hari Kamis (12/3) sore di salah satu hotel di Padang.

Sponsor Ads