Semen Padang Ingin Pulang Dengan Kemenangan
News Update, Piala Presiden 2019 | 14 Mar 2019

Bekasi – Laga terakhir penyisihan di group B Piala Presiden 2019, akan di gelar pada Kamis (14/3) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, yang mempertemukan Semen Padang FC vs Mitra Kukar pukul 15.30 wib dan Bhayangkara FC vs Bali United pukul 18.30 wib. Semen Padang yang belum meraih satu kemenangan pada dua laga sebelumnya, menargetkan untuk membawa pulang satu kemenangan pada laga terakhir.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mangatakan, bahwa dengan jeda yang tak terlalu panjang antara pertandingan kedua dan ketiga ini, sudah cukup bagi tim untuk mempersiapkan laga yang akan dihadapi. Ia berharap, para pemain dapat menampilkan permainan yang maksimal untuk meraih kemenangan.

“Meski waktu persiapan tak panjang, tapi kita yakin para pemain sudah siap dan semakin paham dengan strategi yang disiapkan oleh tim pelatih,” sebutnya.

Namun Ia juga akan mewaspadai permainan dari Mitra Kukar yang kemungkinan akan bermain lepas tanpa target lagi. Untuk itu menurut Syafrianto, para pemain Semen Padang harus dapat mengantisipasi hal tersebut dengan kerja keras pada saat pertandingan.

“Menghadapi tim yang akan bermain lepas, kita harus bermain serius dengan kerja keras,” kata Pelatih Kepala Kabau Sirah itu.

Dalam laga terakhir ini, Semen Padang tidak dapat memainkan beberapa pilarnya, yaitu Boas Atururi yang mengalami cidera, Syaiful Indra Cahya yang terkena kartu merah pada laga sebelumnya dan Teja Paku Alam yang sedang menjalani TC Timnas. Selain itu, striker asing yang saat ini menjalani trial, Danny, juga tidak bisa dimainkan, karena pendaftaran pemain di Piala Presiden 2019 sudah tidak bisa lagi.