Semen Padang FC Tetap Optimis Curi Tiga Angka Dikandang Bhayangkara FC
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Jumat, 1 Nov 2019

Jakarta – Semen Padang FC akan melakoni laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah, Bhayangkara FC. Laga sendiri akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11) nanti jam 18.30 wib.

Laga ini tentunya menjadi laga berat untuk Semen Padang FC. Tim berjuluk “Kabau Sirah” harus berjuang keras, untuk bisa meraih angka demi bisa keluar dari zona merah. Namun hal ini tentunya tidak akan mudah karena dua pilar Semen Padang FC harus absen.

Kedua pemain yang akan absen tersebut adalah Dany Karl Max dan Vanderlei Fransisco, akibat akumulasi kartu kuning. Baik Karl Max dan Vanderlei adalah pemain andalan tim untuk mencetak gol di lini depam. Selain itu, Semen Padang FC juga sudah lebih dulu ditinggal Vendry Mofu, yang absen karena sakit.

Meski demikian, pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida tetap optimis, timnya mampu mencuri poin dikandang Bhayangkara FC.

“Laga besok adalah laga yang sulit bagi kita. Tapi kita datang kesini untuk bisa membawa poin,” ujarnya dalam sesi konferensi pers, Jumat (1/11) di Stadion PTIK.

“Kita akan kehilangan Karl Max dan Vanderlei karena akumulasi kartu. Tapi kita ada pemain lainnya untuk penggantinya. Kita tetap optimis mampu meraih kemenangan,” tambahnya.

Eduardo menambahkan, kondisi timnya dalam keadaan siap untuk menghadapi tim Bhayangkara FC.

“Motivasi pemain terus meningkat dalam latihan. Posisi kita dalam tekanan dan kita ingin bangkit,” sebutnya.

“Intinya laga besok kita tidak boleh kalah lagi. Kita harus bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Mengenai kekuatan tuan rumah, Bhayangkara FC, Eduardo menyebutkan, sudah melihat pertandingan dari tim lawan dan sudah menyiapkan antisipasi untuk itu.

“Bhayangkara FC tim yang bagus, memiliki pemain yang berkualitas. Saya minta semua pemain bisa fokus dan waspada kepada semua pemain lawan untuk laga esok.” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh kapten tim Semen Padang FC, Dedi Gusmawan. Dedi menyebutkan, meski ini laga berat, semua pemain sudah siap untuk merebut poin.

“Kita semua pemain datang kesini untuk bisa meraih poin. Kita sudah siap untuk menghadapi laga esok,” sebutnya.