Semen Padang FC Targetkan Tiga Poin Perdana Menghadapi Perseru BLFC
Oleh: SPFC Media, Kamis, 20-06-2019

Padang – Semen Padang FC Targetkan Kemenangan, saat menghadapi Badak Lampung FC dalam lanjutan pekan kelima kompetisi Shopee Liga 1 2019, Jumat (21/6) malam di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Laga menghadapi Perseru BLFC, merupakan laga kedua Semen Padang FC dikandang. Dilaga kandang sebelumnya ‘Kabau Sirah’ hanya bermain imbang, 0-0 melawan Persib Bandung (Rabu, 29/5). Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Semen Padang FC dikandang sendiri.

Dalam sesi konferensi pers sebelum laga siang ini, Kamis (20/6), Pelatih Semen Padang FC menyebutkan, anak asuhnya akan mati-matian merebut tiga angka.

“Kita sudah menyiapkan tim hampir dua minggu. Kita sudah mencoba beberapa skema yang akan kita terapkan dilaga nanti. Yang jelas target kita mampu meraup tiga angka, dan siap menghadapi pertandingan besok malam,” ujarnya.

“Bermain dikandang dan menargetkan tiga angka, tentunya kita akan memperagakan permainan menyerang. Kita tentunya punya strategi lain untuk meraih kemenangan,” sebutnya.

Meski menargetkan kemenangan, Syafrianto Rusli tetap mewanti-wanti pemainnya untuk mewaspadai pemain-pemain Perseru BLFC.

“Sebetulnya kita belum bisa menilai tim ini terlalu jauh, tapi dari pengamatan kita dari laga-laga yang mereka hadapi, Perseru BLFC banyak mengalami peningkatan. Termasuk mengalahkan Kalteng Putra dikandang lawan. Untuk itu, kita minta pemain untuk mewaspadai pemain-pemain mereka,”tambahnya.

“Disana juga ada Abdulrahman Lestaluhu, tapi pemain kita sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan dia untuk bisa mengatasinya.” tutupnya.

Optimisme meraih tiga angka juga disampaikan oleh gelandang muda Semen Padang FC, Fridolin Yoku. Pemain berusia 22 tahun yang tak tergantikan ditiga laga tersebut, siap memberikan yang terbaik untuk Semen Padang FC.

“Kita bermain dikandang, tentunya kita ingin meraih tiga angka. Dari tiga laga sebelumnya, kita belum meraih kemenangan, tapi kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Untuk laga ini, kita semua pemain siap dengan mengikuti intruksi pelatih,” sebutnya.

Sponsor Ads