Semen Padang FC Siap Rebut Tiga Poin Dilaga Perdana
#Kabar Perusahaan,#News Update,
Oleh: SPFC Admin, Sabtu, 14 Mar 2020

Pekanbaru – Semen Padang FC akan menghadapi tuan rumah PSPS Riau, dalam laga perdana Liga 2 2020. Laga ini sendiri akan berlangsung besok sore, Minggu (15/3), di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebutkan, pertandingan besok sangat penting bagi anak asuhnya. Meski diakui, tidak mudah untuk menjalani laga perdana.

“Laga besok tentunya laga sulit. Tapi kami datang untuk berusaha mengoleksi poin maksimal menghadapi PSPS,” ujarnya dalam sesi konferensi, sore ini (Sabtu, 14/3) di Kantor Asprov PSSI Riau.

“Kita membawa 18 pemain. Semua pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi laga. Kita ingin mereka besok tampil fight dan bekerja keras, karena kita lihat cuaca dan lapangan disini hampir sama seperti di Padang,” tambahnya.

Optimisme senada juga disampaikan oleh bek kanan Semen Padang FC, Ricky Akbar Ohorella. Pemain asal Tulehu ini menyebutkan, seluruh pemain datang untuk bisa meraih tiga angka. Namun, Ricky juga mewanti-wanti seluruh pemain agar tidak jumawa.

“Persiapan kita sudah cukup lama selama dua bulan. Tekad kami datang kesini untuk memenangkan pertandingan. Kita tahu saat ini regulasi berubah, tentunya setiap laga akan menjadi laga final bagi kami untuk bisa menjadi yang terbaik,” sebutnya.

“Tidak ada lawan yang mudah, semua lawan kami anggap berat termasuk PSPS. Kami juga tidak mau meremehkan tim lawan,” tandasnya.

Semen Padang FC sendiri terakhir bertemu dengan PSPS Riau tahun lalu. Dalam trofeo yang diadakan sebagai pembukaan Porkot Pekanbaru (6/9/2019) itu, Semen Padang FC unggul 1-0 lewat lesakan gol dari Rosad Setiawan. Dalam trofeo itu, Semen Padang FC juga menghadapi Melaka United dan keluar sebagai juara.