Semen Padang FC Siap Jegal Pemuncak Klasemen, Sriwijaya FC
#Kabar Perusahaan,#Liga 2 2021,#News Update,
Oleh: SPFC Admin, Selasa, 9 Nov 2021

Pekanbaru – Laga “Bigmatch” Pekan ke-7 Liga 2 2021 akan tersaji di Grup A mempertemukan Semen Padang FC menghadapi Sriwijaya FC. Laga sendiri akan berlangsung, Rabu (10/11/2021) di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru. Kick off sendiri akan dimulai pukul 21.00 WIB live di Indosiar.

Laga sarat gengsi ini dipastikan berlangsung sengit. Pasalnya, sama-sama akan menentukan baik untuk Semen Padang FC ataupun Sriwijaya FC. Bagi Semen Padang FC, kemenangan tentunya menjadi harga mati jika ingin mengejar tiket lolos ke babak delapan besar. Seri apalagi kalah bisa dipastikan peluang itu semakin kecil.

Sedangkan bagi Sriwijaya FC, raihan tiga poin bisa hampir memastikan tim asal Palembang ini untuk menuju babak delapan besar.

Menghadapi laga melawan Sriwijaya FC, tim Semen Padang FC mengaku sudah siap tempur untuk meraih kemenangan. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Selasa (9/11/2021).

“Kita sudah bersiap dan siap untuk menghadapi Sriwijaya FC. Artinya kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin dalam laga esok,” ujar Hendri Susilo.

“Peluang kita untuk lolos masih terbuka tentunya kita akan berjuang untuk itu. Yang jelas semuanya pemain dalam kondisi siap menghadapi Sriwijaya FC untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Menilik kekuatan Sriwijaya FC diputaran kedua, Hendri Susilo menambahkan, fokusnya saat ini penuh untuk menyiapkan tim melakoni laga esok saja. Meski esok bermain tanpa Vivi Asrizal yang mendapatkan akumulasi kartu merah. Tapi hal itu dipastikan tidak akan mengganggu kesiapan tim.

“Saya lebih fokus ke kekuatan tim saya untuk menghadapi Sriwijaya FC. Ada beberapa catatan yang kita miliki dari kekuatan Sriwijaya FC, kita waspadai mereka. Intinya kita fokus untuk mempersiapkan tim kita saja,” sebutnya.

“Besok kita tanpa Vivi Asrizal. Tapi ada beberapa pemain pengganti diposisi itu yang kita siapkan. Semua pemain kita dalam kondisi siap, jadi itu tidak akan menjadi masalah,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain belakang Semen Padang FC, Tri Rahmad Priadi. Menghadapi Sriwijaya FC semua pemain sudah bertekad berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan.

“Kita sudah sepakat seluruh pemain, tim pelatih tidak terkecuali satupun, laga esok kita akan berjuang untuk meraih tiga poin,” ujarnya.

“Kita mohon doa dan dukungannya kepada seluruh pecinta Semen Padang FC. Meski laga besok laga berat kita akan bermain lepas tanpa beban. Insyaa Allah kita bisa meraih kemenangan,” ucapnya.