Semen Padang FC Resmikan Kontrak 24 Pemain U20
Oleh: SPFC Media, Jumat, 05-07-2019

Padang – Manajemen Semen Padang FC telah resmi mengikat kontrak 24 pemain, untuk mengisi skuad Semen Padang FC (SPFC) U20, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 U20 2019.

Peresmian kontrak 24 pemain ini, dilakukan hari ini, Jumat (5/7) di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

Direktur Akademi SPFC, Weliansyah mengatakan, peresmian kontrak pemain ini sebagai bentuk komitmen tim, untuk memberikan dan merealisasikan kepastian kepada pemain mengenai statusnya di tim.

“Ini adalah reaslisasi kita kepada pemain yang sudah terpilih, agar mereka bisa lebih fokus dan konsentrasi untuk mempersiapkan diri menuju kompetisi yang akan segera bergulir. Dengan sudah dikontrak, berarti mereka sudah memiliki kepastian untuk berseragam Semen Padang FC” ujarnya.

Weliansyah juga berharap, agar pemain mampu menunjukan potensi dirinya dan bisa membawa SPFC U20 berprestasi diajang Liga 1 U20 2019 nanti.

“Kita harapkan pemain mampu melihatkan profesionalisme nya setelah dikontrak ini. Yang jelas mereka harus menunjuk kan potensi mereka pantas berada di tim. Kita juga ingin dari mereka ini nanti ada yang bisa dipromosikan ke tim senior. Sesuai dengan keinginan kita merekanjadi back-up tim senior,” imbuhnya.

“Kita juga berharap semoga mereka mampu meraih prestasi diajang Liga 1 U20 2019 ini. Target awal tentunya mereka mampu lolos dari fase grup.” tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan pelatih kepala SPFC U20, Delfi Adri. Delfi menyebutkan, dengan sudah dikontraknya semua pemain, mereka mampu fokus untuk menjalankan program-program yang sudah dirancang pelatih.

“Kita apresiasi dengan gerak cepat manajemen, memberikan kepastian masa depan untuk pemain. Dengan demikian, tentunya kita lebih leluasa untuk menjalankan program, karena pemain bisa lebih fokus untuk menyiapkan tim,” ujarnya.

“Harapan kita semoga pemain bisa merealisasikan target yang sudah kita sepakati bersama. Kita tidak hanya ingin ikut-ikutan kompetisi saja. Target utama yang ingin kita capai adalah lolos keperempat final kompetisi ini,” tutupnya.

Kompetisi Liga 1 U20 2019 sendiri akan segera bergulir pada 20 Juli nanti. Sesuai rilis dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB), format kompetisi adalah sistem grup dengan sistem “Home and Away”.

Sponsor Ads