Semen Padang FC Resmi Launching Tim Menghadapi Liga 1 2019
Oleh: SPFC Media, Sabtu, 27-04-2019

Padang – Tim Semen Padang FC resmi menggelar launching tim untuk berlaga di Liga 1 Indonesia 2019. Launching tim digelar malam ini, Sabtu (27/4) di Mercure Hotel, Padang.

Dalam launching ini, Semen Padang FC memperkenalkan 28 pemain, yang akan menjadi andalan tim untuk bersaing di Liga 1. Pemain yang didaftarkan sebanyak 27 pemain, sedangkan satu lainnya adalah Nildo Victor Juffo yang tidak didaftarkan, karena difokuskan untuk penyembuhan cidera. Selain itu, Semen Padang FC juga melaunching jersey yang akan digunakan untuk musim 2019, sponsorship tim dan juga aplikasi android dan IOS tim.

Untuk jersey, Semen Padang FC resmi menggunakan apparel Lotto. Selain Lotto, ada sembilan sponsor lainnya yang sudah deal dengan tim. Sponsor tersebut seperti, Semen Indonesia, PT. Semen Padang, Oxygen Denim, PT. Kunango Jantan, Torabika, Corsa, InfoSumbar, AYIA dan G-Sport Centre.

Untuk aplikasi, Semen Padang FC memperkenalkan “Semen Padang FC App” yang sudah bisa di download di android via play store dan juga versi IOS di App Store.

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin menyebutkan, dengan skuad yang ada, tim mematok target untuk berada dipapan atas Liga 1.

“Alhamdulillah malam ini kita langsungkan launching tim untuk mengarungi musim Liga 1 2019. Dengan kekuatan tim yang ada kita berharap pemain siap untuk bersaing,” ujarnya.

“Target kita tidak muluk-muluk, diputaran pertama kita harus berada di delapan besar. Untuk akhir musim minimal kita harus berada di lima besar. Itu adalah target yang kita canangkan ke tim.” tutupnya.

Berikut 27 nama pemain Semen Padang FC musim 2019

Kiper :
12 Teja Paku Alam
24 Achmad Iqbal Bachtiar
21 Rendy Oscario Sroyer

Belakang :
22 Agung Prasetyo
44 Syaeful Anwar
26 Roni Rosadi
5 Novrianto
15 Leo Guntara
3 Shukurali Pulatov
90 Boas Atururi
4 Syaiful Indra Cahya
55 Muhammad Rifqi
27 Dedi Gusmawan

Tengah :
6 Fridolin Kristof Yoku
7 Rudi
11 Mario Alberto Barcia
10 Dedi Hartono
19 Manda Cingi
31 Rosad Setiawan
18 Ronaldo Eko Julianto
8 Apriogi Yunespraga

Depan :
30 Jose Sardon
14 Riski Novriansyah
88 Irsyad Maulana
23 Firman Septian
91 Afriansyah
9 Karl Max Bathelemy

Sponsor Ads