Semen Padang FC Resmi Kontrak Jose Sardon
Oleh: SPFC Media, Kamis, 18-04-2019

Padang – Tim Semen Padang FC secara resmi merekrut pemain asing keempat mereka, Jose Sardon. Penandatanganan kontrak pemain yang diplot menggantikan posisi Nildo Victor Juffo ini dilakukan hari ini, Kamis (18/4) di kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin mengatakan, keputusan mengontrak Sardon adalah sesuai dengan kebutuhan tim. Saat ini menurutnya, tim membutuhkan gelandang serang untuk menggantikan posisi Juffo yang mendapatkan cedera.

“Prinsipnya sudah jelas, sesuai kebutuhan tim. Kita membutuhkan Attacking Midfielder dan itu sudah dibuktikan oleh Sardon diklub dia sebelumnya (Persela Lamongan) di Piala Presiden 2019, dengan penampilan apik dan asistnya,” ujarnya.

Ia juga menilai, Jose sebagai pemain yang humble dan luar biasa. Menurutnya, secara kepribadian pemain tersebut akan cepat beradaptasi dengan klub.

“Jangka waktu kontrak yang kita tawarkan ke dia adalah sampai pertengahan Januari 2020. Semoga dia memberikan kontribusi terbaik bersama tim, kita berharap banyak kepada dia, semoga itu terwujud,” imbuhnya.

Sementara itu, Jose Sardon sendiri merasa sangat senang dapat bergabung dengan Semen Padang FC. Menurut pemain asal Argentina ini, Semen Padang FC adalah tim besar dengan suasana tim yang sangat bersahabat.

“Saya tentunya bahagia dan sangat senang bisa bergabung dengan Semen Padang FC. Disini semua orang ramah, bersahabat dengan kekeluargaan yang luar biasa. Semen Padang FC adalah tim besar dengan pemain-pemain hebat didalamnya. Saya berharap bisa memberikan semua kemampuan terbaik saya disini dan target saya bisa membawa tim ini keposisi teratas di Liga Indonesia nanti,” ujarnya.

Dengan dikontraknya Jose Sardon, kuota pemain asing Semen Padang FC saat ini sudah lengkap. Bersama Semen Padang FC, Jose Sardon akan memakai nomor punggung 30.

Sponsor Ads