Semen Padang FC Resmi Gandeng Le Minerale Sebagai Official Sponsor Minuman Tim
Oleh: SPFC Media, Jumat, 02-07-2021

Padang – Manajemen Semen Padang FC (SPFC) resmi menggandeng produk air minum Le Minerale sebagai official sponsor tim. Le Minerale merupakan produk dari Mayora Group. Penandatanganan kontrak kerjasama berlangsung di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung, Jumat (2/7/2021).

Nantinya, logo Le Minerale juga akan menghiasi seragam bertanding Genta Alparedo dkk.

CEO SPFC, Hasfi Rafiq mengatakan, keberadaan sponsor menjadi salah satu hal penting untuk mendukung tim di berbagai aspek, dari mulai materi, dan juga non materi.

“Alhamdulillah hari ini kita menjalin kerjasama denga Le Minerale. Keberadaan sponsor ini sangat penting dan mutlak menuju sepak bola industri. Kita tahu klub di Indonesia saat ini telah maju pesat, bahkan 90 persen mungkin swasta yang menjalankan dan orientasinya sport, bisnis, dan entertainment. Ini fondasi yang kuat untuk sepakbola,” sebut Hasfi Rafiq.

“Kita berharap kerjasama yang kita jalin dengan Le Minerale tidak berhenti disini, tapi beriiring hingga Liga 1 nanti, amiin. Itu target dan harapan kita semua. SPFC akan terus berkomitmen menjadi klub yang secara industri maupun finansial, dimana kita tahu mengarungi kompetisi tak lepas dari dukungan sponsorship,” sambungnya.

Hal senada diungkapkan oleh Regional Sales Manager Le Minerale, Masrianto. Dengan terjalinnya kerjasama dengan SPFC, Le Minerale berharap bisa ikut serta membantu tim yang memiliki target lolos ke Liga 1. Disamping itu, produk Le Minerale juga semakin dikenal oleh masyarakat luas.

“Kita akan memberi support kepada tim SPFC berbentuk minuman resmi tim. Kita akan menyediakan Le Minerale untuk setiap kegiatan latihan maupun pertandingan tim. Kita berharap tentunya SPFC bisa berprestasi dan produk kita juga lebih dikenal dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurut Masrianto kerjasama ini tidak hanya akan berlangsung untuk satu musim saja. Kedepannya, Ia berharap kerjasama ini akan terus berlanjut.

“Mudah-mudahan dengan adanya kontrak saat ini, kita berharap kerjasama dengan SPFC akan terus berlanjut untuk periode-periode berikutnya. Kita tentunya sangat bangga sekali bisa membangun kerjasama dengan tim SPFC,” pungkasnya.

Adapun selain Le Minerale, SPFC sudah ada terlebih dahulu PT. Semen Padang dan Semen Indonesia Grup (SIG), yang sudah menjadi sponsor utama tim dari tahun ke tahun.

Sponsor Ads