Semen Padang FC Rebut Satu Poin Dikandang Bhayangkara FC
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Sabtu, 2 Nov 2019

Jakarta – Semen Padang FC berhasil mencuri satu poin dalam melakoni laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah, Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, malam ini, Sabtu (2/11). Tim Kabau Sirah berhasil memaksakan hasil imbang 2-2.

Semen Padang FC tertinggal terlebih dahulu 1-0 lewat gol dari Anderson Salles pada menit ke-50. Namun, Dedi Hartono cs berhasil bangkit dan berbalik unggul menjado 2-1 lewat gol dari M. Rifqi menit ke-55 dan Flavio menit ke-86 sebelum disamakan kembali oleh Dzumafo pada menit ke-89.

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida, mengapresiasi perjuangan anak asuhnya dilapangan. Meski harus puas membungkus satu angka, Eduardo tetap bangga dengan perjuangan pemainnya.

“Laga ini laga yang berat untuk kita. Tapi kita seluruh pemain sudah berkomitmen untuk meraih poin walau itu bermain dikandang lawan. Hasilnya, kita mampu mendapatkan itu,” ujarnya dalam sesi jumpa pers seusai laga.

“Semua pemain memiliki semangat yang tinggi dalam laga ini. Semua gol kita juga tercipta lewat skema. Kita berharap dilaga selanjutnya kita berhasil meraih kemenangan,” sebutnya.

Rasa syukur juga diucapkan oleh penyerang sayap Semen Padang FC, Dedi Hartono. Pemain yang menjadi kreator serangan dan pencipta dua assist dalam laga ini juga berharap ini menjadi modal berharga untuk meraih kemenangan dilaga selanjutnya.

“Hasil imbang ini tetap kita syukuri. Meski kita bermain dikandang lawan, teman-teman mampu bermain dengan daya juang tinggi. Kami berharap ini menjadi pelecut semangat kami untuk lebih baik lagi dilaga kandang,” sebutnya.