Semen Padang FC Perpanjang Kontrak Lima Pemain Musim Lalu
Oleh: SPFC Media, Kamis, 26-05-2022

Padang – Semen Padang FC memastikan mempertahankan lima pemain musim lalu untuk menghadapi Liga 2 2022 tahun ini. Kelima pemain yang dipertahankan dari skuad musim lalu itu adalah, Rosad Setiawan (Gelandang), Tri Rahmad Priadi (Bek Tengah), Aulia Hidayat (Bek Sayap/ Penyerang Sayap), Rudi (Gelandang) dan Iqbal Bachtiar (Kiper) .

Dengan perpanjangan kontrak kelima pemain tersebut, total saat ini skuad Semen Padang FC yang sudah resmi diikat kontrak berjumlah 11 pemain. Enam pemain lainnya adalah pemain muda yang memiliki kontrak jangka panjang yaitu, Genta Alparedo (Gelandang), Dwi Geno Nofriansyah (Gelandang), Firman Juliansyah (Gelandang), ( Muhammad Sanjaya (Striker), Yoga Novriandre (Bek Tengah) dan Wiranto (Bek).

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, perpanjangan kontrak kelima pemain tersebut sesuai dengan rekomendasi tim pelatih.

“Sesuai evaluasi dari tim pelatih untuk skuad musim lalu, tim pelatih mengusulkan untuk mempertahankan lima pemain ini karena masuk dalam skema tim pelatih. Total dengan pemain muda yang dikontrak jangka panjang ada sebelas pemain yang sudah resmi kita kontrak sesuai dengan permintaan tim pelatih,” ujarnya, Kamis (26/5/2022).

Win berharap kelima pemain ini mampu membantu tim untuk mencapai target di Liga 2 musim 2022. Selain itu, setelah ini dipastikan manajemen akan kembali meresmikan pemain-pemain yang sudah dilakukan penjajakan kontrak sesuai nama-nama yang diinginkan pelatih.

“Harapan kita manajemen pastinya kelima pemain ini mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk bisa membawa kita mencapai target lolos ke Liga 1,” tambahnya.

“Kita juga akan segera meresmikan beberapa pemain yang akan menjadi tulang punggung tim musim depannya sesuai dengan kebutuhan tim pelatih. Setelah semua pemain tersebut sampai disini akan kita umumkan segera,” tukasnya.

Sedangkan pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri menyebutkan, kelima pemain ini layak dan dibutuhkan oleh tim Semen Padang FC untuk menghadapi Liga 2 2022.

“Kelima pemain ini kita nilai sesuai dengan yang kita butuhkan dan layak untuk membela tim kita di Liga 2. Kita harapkan mereka bisa terus mengembangkan diri dan bisa belajar dari pengalaman dari musim berikutnya agar mereka semakin berkembang untuk bisa membawa tim kembali menuju Liga 1,” ujarnya.

Delfiadri juga mengatakan untuk pemain seleksi sendiri sudah memasuki tahap final dan akan segera juga dirilis bersama pemain-pemain lainnya yang akan didatangkan.

“Seleksi sendiri sudah bisa dikatakan final. Totalnya nanti ada 28 pemain total yang ada di skuad kita. termasuk lima pemain yang sudah dipertahankan dan pemain-pemain muda yang memiliki kontrak jangka panjang. Kita juga akan segera mempublikasikan pemain-pemain yang lolos lewat seleksi termasuk pemain-pemain berpengalaman yang sudah kita ajukan ke manajemen untuk dikontrak.” tutupnya.

Sponsor Ads