Semen Padang FC Pastikan Tidak Ada Penambahan Pemain Baru
#Kabar Perusahaan,#Liga 2 2021,#News Update,
Oleh: SPFC Admin, Minggu, 7 Nov 2021

Pekanbaru – Tim Semen Padang FC (SPFC) memastikan tidak akan melakukan penambahan pemain dalam bursa transfer Liga 2 2021 putaran kedua. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala SPFC, Hendri Susilo.

“Bursa transfer putaran kedua ini kita tidak melakukan penambahan pemain. Pemain yang ada saya rasa sudah komplit untuk saat ini,” ujar Hendri Susilo, Minggu (7/11/2021).

Hendri Susilo mengatakan, saat ini penambahan pemain bukan jalan utama untuk memperbaiki peforma tim. Hendri menambahkan, untuk putaran kedua ini dirinya fokus untuk meningkatkan peforma pemainnya. Selain itu, pemain yang tersedia untuk direkrutpun terbatas.

“Saya lebih fokus untuk memperbaiki mentaliti pemain yang ada. Kualitas mereka saya liat juga sangat bagus. Tinggal kita ingin mereka bermain dengan nyaman, kerja keras, penuh dengan rasa kekeluargaan, rasa memiliki tim dan bermain dari hati mereka untuk lambang didada yaitu lambang SPFC,” tambah pelatih asal Bukittinggi itu.

“Kita juga liat dibursa transfer pemain yang tersedia juga terbatas, untuk apa kita melakukan penambahan itu, justru akan menambah waktu adaptasi lagi buat pemain yang masuk. Saya hanya minta doa dan dukungannya semua, agar disisa laga yang ada kita bisa memberikan yang terbaik,” tukasnya.

Setelah laga perdananya memimpin Rudi cs saat mengimbangi tuan rumah, PSPS Riau dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 2021 Grup A, pelatih kelahiran Bukittinggi ini menyebutkan, pemainnya sudah melakukan apa yang diinginkannya dilapangan.

“Pemain sudah bermain enjoy, penuh semangat. Kita berharap semoga melawan Sriwijaya FC kita mendapatkan hasil yang maksimal.” tutupnya.

SPFC sendiri, saat ini berada diperingkat empat klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin. SPFC wajib menyapu bersih empat laga sisa dengan kemenangan, jika ingin melenggang ke babak delapan besar Liga 2 2021.