Semen Padang FC Optimis Rebut Tiga Poin Dikandang PSIS Semarang
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Kamis, 12 Des 2019

Magelang – Semen Padang FC bertekad meraih kemenangan menghadapi tuan rumah, PSIS Semarang dalam laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (13/12) malam.

Raihan tiga poin akan membawa tim berjuluk Kabau Sirah menjaga asa untuk tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tahun depan. Sebaliknya, jika Semen Padang FC takluk dari PSIS pada laga itu, maka bisa dipastikan Dedi Hartono cs akan bermain di kompetisi Liga 2 pada tahun 2020.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almedia menyebut timnya datang ke Magelang untuk meraih tiga poin.

“Untuk pertandingan besok persiapan kami masih sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, tidak banyak perubahan, kami datang untuk meraih tiga angka dan kami percaya masih ada kesempatan tetap stay di Liga 1,” ujarnya dalam sesi jumpa pers, malam ini, Kamis (12/12) sesuai ujicoba lapangan.

Eduardo juga meminta anak asuhnya untuk bekerja keras demi merealisasikan hasil tersebut. Meski beban berat sedang dipikul, Eduardo meminta anak asuhnya tetap fokus.

“Setiap pertandingan kami selalu menargetkan meraih kemenangN. Untuk itu kami harus menang dan mendapatkan tiga poin di Magelang,” sambungnya.

“Saat ini fokus kita jelas mampu meraih hasil maksimal. Apapun hasilnya nanti di akhir kompetisi, kita harus bekerja profesional dan berjuang sampai akhir untuk tetap meraih hasil terbaik,” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dedi Hartono. Pemain yang beroperasi sebagai sayap kanan ini menyebutkan seluruh pemain dalam kondisi siap untuk meraih kemenangan.

“Kita semua pemain siap menghadapi PSIS Semarang. Kita akan berusaha meraih tiga angka disini,” sebutnya.

Semen Padang FC saat ini masih berada di zona degradasi dengan raihan 31 poin dari 32 pertandingan yang sudah dijalani musim ini.

Tim kebanggaan “Urang Awak” ini berjarak tujuh poin dibawah zona aman yakni Persija Jakarta dan sembilan poin dibawah Barito dan Persela.