Semen Padang FC Gelar Launching Terbuka Tim di Stadion H. Agus Salim
Oleh: SPFC Media, Rabu, 11-03-2020

Padang – Setelah menjalani serangkaian persiapan tim, Semen Padang FC mengagendakan Launching tim untuk musim Liga 2 2020 yang akan bergulir minggu ini. Launching tim ini direncanakan akan diadakan di Stadion H. Agus Salim, Padang pada hari Kamis (12/3/2020).

Manager tim Semen Padang FC, Effendy Syahputra menyebutkan, launching tim secara terbuka ini dilakukan demi mendekatkan tim ini kepada masyarakat pecinta Semen Padang FC.

“Insya Allah kita akan menggelar launching tim di stadion kebanggan seluruh masyarakat minang pada hari kamis,” ujar Effendy, Rabu (11/03) di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP).

“Launching ini sengaja kita kemas terbuka untuk umum sebagai bentuk pendekatan kita kepada pecinta dan pendukung setia Kabau Sirah. Jadi untuk suporter dan pendukung setia Kabau Sirah bisa menghadiri,” sambungnya.

Menurut Effendy, saat ini tim Semen Padang FC dalam kondisi siap 100 persen untuk menatap Liga 2. Bentuk kesiapan itu, managemen tim saat ini sudah mengontrak 26 pemain sesuai rekomendasi tim pelatih untuk berkompetisi.

“Saat ini kita sudah memiliki 26 pemain. Untuk nama-namanya nanti akan kita perkenalkan saat launching tim. Yang jelas semua pemain solid dalam satu tekad untuk berjuang bersama Semen Padang FC,” tambahnya.

Effendy Syahputra menambahkan managemen dan seluruh pemain berkomitmen untuk kembali membawa tim Semen Padang FC kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Kita berharap tahun ini kita bisa kembali ke Liga 1. Tim ini adalah tim yang besar dengan sejarah yang luar biasa. Kita sudah memiliki satu tekad untuk kembali membawa tim kebanggaan Urang Awak kembali ketempatnya sesungguhnya yaitu Liga 1,” tandasnya.

Sponsor Ads