Semen Padang FC Gelar Latihan Perdana Di Bulan Ramadhan
Kabar Perusahaan, Liga 1 2019, News Update | 7 Mei 2019

Padang – Tim Semen Padang FC kembali menggelar latihan perdana setelah libur menyambut bulan Ramadhan 1440 H selama tiga hari. Latihan perdana digelar sore tadi, Selasa (7/5) dilapangan Mess Indarung, Padang.

Dalam sesi latihan sore tadi, semua pemain sudah tampak bergabung, kecuali Syaiful Indra Cahya dan juga Afriansyah. Dikonfirmasi kepelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, dua pemain tersebut sudah mendapatkan izin.

“Semua pemain sudah bergabung. Kecuali Syaiful Indra Cahya dari Malang dan juga Afriansyah dari Bangka Belitung. Keduanya sudah izin,” ujarnya.

“Syaiful Indra Cahya dia izin menunggui istrinya yang akan melahirkan. Berkemungkinan akan di operasi istrinya. Kita doakan semoga persalinannya lancar. Sedangkan Afriansyah, malam ini akan sampai dipadang. Karena penerbangannya dialihkan. Seharusnya penerbangannya pagi digeser menjadi sore karena penumpang sepi disana,” sambungnya.

Mengenai program latihan perdana, Syafrianto Rusli menyebutkan, hanya memberi latihan ringan kepada anak asuhnya untuk mengembalikan kondisi fisik.

“Latihan pertama ini kita fokus kepada recovery kondisi pemain. Ada dua latihan ringan sore ini. Yang pertama adalah jogging ringan dan yang kedua adalah game possesion,” imbuhnya.

“Besok kita akan memulai menu latihan seperti biasa yaitu taktikal. Nanti akan ada defending maupun attacking.” tutupnya.