Semen Padang FC Datangkan Flavio Beck Junior Dari Bhayangkara FC
Oleh: SPFC Media, Jumat, 13-09-2019

Padang – Semen Padang FC memutuskan untuk mendatangkan pemain asing asal Brazil, Flavio Beck Junior untuk mengisi satu slot asing tim di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Flavio didatangkan untuk mengisi slot “Playmaker” sepeninggal diputusnya Jose Sardon.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah menyebutkan, mendatangkan Flavio dari Bhayangkara FC sesuai dengan kebutuhan tim saat ini, yang kekurangan pemain untuk mengatur serangan.

“Alhamdulillah kita bisa mendatangkan Flavio dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC. Dia pemain yang sesuai dengan kebutuhan lini tengah kita saat ini,” ujanya hari ini, Jumat (13/9).

“Flavio kemampuannya sudah tidak kita ragukan lagi. Kita harap kedatangannya kepadang mampu memberikan kontribusi positif untuk tim di putaran kedua ini,” sebutnya.

Pujian juga disampaikan oleh calon pelatih kepala Semen Padang FC yang baru, Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal ini sepintas melihat Flavio adalah pemain yang bagus, Eduardo berharap kehadirannya ke tim bisa menjadi pembeda.

“Ya, saya tahu dia, saya rasa dia adalah pemain yang bagus. Saya akan melihat permainannya secara keseluruhan nanti, karena saya baru datang. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” sebutnya.

Terpisah, CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq mengatakan, keputusan mendatangkan Flavio sesuai dengan keinginan dari tim pelatih akan kebutuhan gelandang pengatur serangan.

“Flavio sesuai rekomendasi dari tim pelatih kepada kita untuk kebutuhan tim. Kita harapkan dia bisa memberikan aura baru dan memperkuat lini tengah kita,” sebutnya.

Flavio sendiri baru saja tiba dipadang pada siang ini, Jumat (13/9).

Sponsor Ads