Semen Padang FC Boyong 18 Pemain Hadapi Persib Bandung
Oleh: SPFC Media, Senin, 16-09-2019

Padang – Tim Semen Padang FC akan melakoni laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 menghadapi tuan rumah, Persib Bandung, Rabu (18/9) nanti. Laga sendiri akan berlangsung di Stadion Sijalak Harupat, Bandung.

Menghadapi laga berat ini, Semen Padang FC memboyong 18 pemain dengan target mampu mencuri poin. Tim sendiri berangkat pagi ini, Senin (16/9).

Dari 18 nama pemain yang dibawa, Semen Padang FC dipastikan tanpa pemain kuncinya, Irsyad Maulana. Pemilik no punggung 88 itu harus menepi karena mengalami cidera engkel.

Meski tanpa Irsyad, Semen Padang FC bisa lebih lega karena striker asingnya, Karl Max Bathelemy sudah bisa dimainkan. Karl Max sudah kembali usai membela timnas Chad di ajang kualifikasi Piala Dunia.

Selain itu, Semen Padang FC dipastikan bisa tampil dengan dua asing anyarnya, Flavio Beck Junior dan Vanderley Fransisco dalam laga nanti. Pemain kunci lainnya, Dedi Hartono yang dilaga sebelumnya menghadapi PSS harus absen, juga siap tampil menghadapi Persib Bandung.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebutkan, memiliki tekad untuk mampu mencuri poin di “Kota Kembang”. Meski di akuinya Persib adalah tim yang kuat, tapi seluruh pemainnya sudah siap untuk membawa pulang poin.

“Kita tahu Persib adalah tim besar dan kuat di liga Indonesia. Memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Tapi, kita sudah siap untuk menghadapi mereka dan mencuri poin,” ujarnya.

“Kita akan memanfaatkan semua celah kelemahan dari tim tuan rumah untuk kita bisa membawa poin. Tekad kita sudah bulat untuk meraih angka demi bisa keluar dari zona degradasi,” sebutnya.

Berikut 18 pemain Semen Padang FC Away Bandung

Kiper:
Teja Paku Alam
Rendy Oscario

Belakang:
Leo Guntara
Roni Rosadi
Marko Kabiay
Syaeful Anwar
M. Rifqi
Dedi Gusmawan
Agung Prasetyo

Tengah :
Yuu Hyun Koo
Manda Cingi
Fridolin Yoku
Flavio Beck Junior
Rosad Setiawan

Depan:
Vanderley Fransisco
Karl Max Bathelemy
Apriogi
Dedi Hartono

Sponsor Ads