Semen Padang FC Berbagi Tali Asih Ke Panti Asuhan Di Palembang
Oleh: SPFC Media, Sabtu, 03-09-2022

Palembang – Perwakilan tim dan pemain Semen Padang FC mengunjungi Panti Asuhan Fathurrahman Al-Barokah, Palembang, Sabtu (3/9/2022) sebelum menghadapi Sriwijaya FC dalam pekan ke-2 Liga 2 2022 Grup Barat. Tim Semen Padang FC sendiri sudah berada di Palembang sejak 31 Agustus 2022, setelah melanjutkan perjalanan dari Pekanbaru.

Sejumlah pemain Semen Padang FC yang berpartispasi dalam kegiatan ini adalah kapten tim, Silvio Escobar, Wiganda Pradika, Rosad, Rudi dan Cakra Yudha.

Kegiatan seperti ini adalah kegiatan sosial rutin yang sering dilakukan tim Semen Padang FC melalui Kabau Sirah Care (KS Care) untuk berbagi santunan untuk anak yatim dan piatu. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri.

“Usaha harus dilakukan dalam segala hal. Kunjungan ke panti asuhan ini, untuk menyempurnakan usaha, selain berlatih keras, tim juga harus berdoa dan meminta doa dari orang lain agar menang,” ujar Delfiadri, Sabtu (3/9/2022).

“Kita minta do’a agar pertandingan nanti kita meraih hasil maksimal dan juga langkah kita menuju Liga 1 diberi kemudahan oleh Allah SWT. Semoga rezeki yang disisihkan oleh manajemen, pelatih, pemain dan official juga bermanfaat untuk keluarga panti asuhan,” sebut Delfiadri.

Hal senada juga diamini oleh kapten tim Semen Padang FC, Silvio Escobar.

“Hari ini kita datang ke Panti Asuhan sedikit berbagi rezeki. Semoga yang kita lakukan hari ini berkah untuk kita tim Semen Padang FC kedepannya. Kita mohon doanya dari semua anak-anak disini semoga kita bisa lolos ke Liga 1,” sebutnya.

Ungkapan terimakasih tak terhingga juga disampaikan oleh pengurus Panti Asuhan Fathurrahman Al-Barokah. Diwakili oleh Ketua Yayasan, Ibu Idawati mendoakan semoga tim Semen Padang FC bis mencapai target yang dicanangkan.

“Terimakasih kami ucapkan atas kedatangan dan bantuan dari Semen Padang FC ke Panti Asuhan kami. Bantuan ini sangat berharga bagi kami, apalagi banyak anak-anak sekarang butuh biaya untuk sekolah dan sehari-hari. Kami doakan semoga apa yang diberikan mendapat berkah dari Allah SWT dan tim Semen Padang FC bisa memenangkan setiap laga untuk bisa lolos ke Liga 1,” sebut Ibu Idawati.

Semen Padang FC sendiri akan menghadapi tuan rumah, Sriwijaya FC, Senin (5/9/2022) di Lapangan Atletik Jakabaring, Palembang. Lawatan kali ini tim Semen Padang FC menargetkan untuk bisa mencuri angka.