Semen Padang FC Akan Hadapi Laga Ujicoba Di Akhir Bulan Juni
Oleh: SPFC Media, Jumat, 11-06-2021

Padang – Tim Semen Padang FC (SPFC) akan mengikuti pertandingan uji coba akhir bulan Juni di Jakarta. Laga ini rencananya akan diikuti lima tim, yang merupakan mayoritas kontestan Liga 2 2021, sebagai pematangan persiapan tim.

Ujicoba ini nantinya, akan dibungkus dengan konsep turnamen. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manajer SPFC, Effendi Syahputra dalam pertemuan dan silaturahmi bersama dengan awak media di Padang, Kamis (10/6) malam.

“Kita tim SPFC yang menginisiasi turnamen kecil dengan sesama tim Liga 2 sebelum menghadapi kompetisi. Rencananya turnamen ini akan digelar 28 Juni hingga 12 Juli,” ujar Effendi.

Secara umum, kesepakatan dengan tim-tim peserta sudah didapat tim SPFC. Selesai turnamen tersebut, tim kebanggaan Ranah Minang juga dijadwalkan akan menjajal ujicoba dengan beberapa tim Liga 1.

“Kita sudah deal secara lisan dengan peserta turnamen. Jika turnamen ini selesai, kita juga akan jadwalkan uji coba dengan tim Liga 1 sebelum kompetisi digulirkan,” tambahnya.

Effendi sendiri yakin, skuad saat ini akan mampu mencapai target yang dibebankan Manajemen kepada tim. Hal ini melihat dari peningkatan kondisi pemain pada saat latihan dan Chemistry antar pemain yanh semakin melekat.

“Kita lihat tim ini terus berprogres dan berproses untuk semakin matang dalam persiapan. Latihan keras yang diberikan tim pelatih membuat kondisi pemain semakin meningkat. Kekeluargaan tim kita lihat juga semakin kuat. Kita yakin dengan ini step by step target kita menuju target akhir promosi ke Liga 1 juga dapat tercapai,” pungkasnya.

Sponsor Ads