Semen Padang Ditantang Timnas U23
News Update | 12 Mar 2019

Bekasi – Semen Padang FC mendapat tawaran uji tanding dengan Tim Nasional Indonesia U 23, yang tengah mempersiapkan tim menuju kualifikasi Piala Asia U-23 di Hanoi, Vietnam, 22-26 Maret 2019. Laga kedua tim tersebut direncanakan di gelar pada Selasa (12/3) sore, di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta jam 15.30 wib.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli merasa senang mendapatkan tantangan dari rekannya yang juga sedang mengambil Lisensi A Pro, Indra Sjafrie. Menurutnya, Semen Padang akan siap membantu Timnas dalam mempersiapkan tim menuju ajang Internasional, selain timnya juga masih butuh banyak ajang uji coba.

“Kami siap membantu timnas, karena selain dapat membantu Negara ini juga menjadi ajang buat kita untuk mempersiapkan tim menuju Liga 1,” ujar Syafrianto.

Menurut dia, Semen Padang membawa lebih dari 27 pemain ke Bekasi untuk menjalani laga Grup B Piala Presiden 2019. Namun tak semua pemain dapat dimainkan karena sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Kami bawa banyak pemain ke Bekasi ini, jadi tidak semuanya bisa main. Nah dengan adanya ajang uji coba ini, maka kita dapat memainkan semua pemain yang kita bawa, sekaligus jadi ajang pembuktian diri bagi pemain untuk bisa bersaing dengan pemain lainnya,” kata Syafrianto.