Semen Padang Boyong 20 Pemain Hadapi Arema dan Bhayangkara
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Jumat, 25 Okt 2019

Padang – Semen Padang FC akan melakoni dua laga tandang sekaligus dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga tersebut adalah menghadapi tuan rumah, Arema FC (Senin, 28/10) dan Bhayangkara FC (Sabtu, 02/11).

Hasil minor kekalahan didua laga kandang membuat Semen Padang FC bertekad menebusnya dilaga tandang. Menghadapi dua laga tandang tersebut, Semen Padang FC bertekad untuk bangkit. Meski diakui berat, demi keluar dari zona degradasi, semua pemain sudah memiliki tekad yang sama untuk mencuri poin dikandang lawan.

“Kita sudah melupakan dua kekalahan dikandang. Kita juga sudah melakukan evaluasi menyeluruh, dimana letak kelemahan kita. Kita ingin merebut poin diluar kandang untuk menebus itu,” ujar asisten pelatih Semen Padang FC, Weliansyah usai recovery trainning sore tadi, Jumat (25/10).

“Laga yang tersisa memang berat untuk kita. Bermain dikandang Arema FC dan Bhayangkara yang semua pemainnya berkualitas tentu tantangan berat untuk kita meraih poin. Tapi kita semua siap tampil “fight” untuk meraih hasil maksimal,” imbuhnya.

Latihan Semen Padang FC sore ini sendiri tanpa Pelatih Kepala, Eduardo Almeida. Pelatih asal Portugal tersebut harus berangkat menuju Singapura untuk pengurusan KITAS.

“Pelatih kepala sudah menitipkan program kekita tim pelatih. Dia nanti menyusul ke Malang setelah kitasnya selesai,” sebut Weliansyah.

Semen Padang FC sendiri akan membawa 20 pemain untuk menghadapi dua laga tandang tersebut dan dijadwalkan berangkat besok pagi, Sabtu (26/10). Hanya saja skuad berjuluk “Kabau Sirah” tidak akan diperkuat oleh Vendry Mofu.

“Sesuai intruksi pelatih kepala, kita membawa 20 pemain. Skuad kita komplit, kecuali Vendry Mofu yang kita tinggal karena sakit,” tandasnya.

20 Pemain Semen Padang FC Laga Tandang vs Arema FC dan Bhayangkara FC:

Teja Paku Alam
Rendy Oscario

Dedi Gusmawan
Muhammad Rifqi
Syaeful Anwar
Agung Prasetyo
Leo Guntara
Roni Rosadi
Boas Atururi

Yu Hyun Koo
Dedi Hartono
Fridolin Kristof Yoku
Manda Cingi
Flavio Beck Junior
Irsyad Maulana
Rudi
Rosad

Karl Max Bathelemy
Vanderlei Fransisco
Mariando Uropmabin