Semen Padang Batal Pinjam Tristan Koskor
Oleh: SPFC Media, Senin, 25-02-2019

Padang – Semen Padang FC batal merekrut pemain asal Estonia, Tristan Koskor, setelah sebelumnya diikat pra kontrak. Penyerang jangkung tersebut kembali ke negaranya pada Senin (25/2), setelah menjalani dua minggu latihan bersama tim Kabau Sirah.

Manejer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, bahwa Tristan adalah pemain yang bagus dan memiliki prospek kedepannya. Tapi menurutnya Tristan masih butuh waktu untuk penyesuaian dengan cuaca dan karakter bermain di Indonesia.

“Setelah kita melihat perkembangan selama dua minggu terakhir, maka kita telah putuskan tidak jadi meminjam Tristan dari klubnya. Selain itu juga ada klausul di Offering letter yang menyatakan ada persyaratan khusus yang harus di lalui sebelum dilakukan kontrak,” sebut Win.

Manejer Semen Padang FC ini menambahkan, bahwa saat ini tim memerlukan pemain yang segera bisa beradaptasi. Hal itu disebabkan, karena target yang ingin di capai pada gelaran Piala Presiden 2019.

“Kita memiliki target pada Piala Presiden ini, jadi kita butuh pemain yang siap pakai dan bisa langsung nyetel dengan tim,” tambahnya.

Untuk menggantikan Tristan, saat ini tim sedang memburu beberapa striker asing lainnya. Nantinya pemain yang akan berposisi sebagai striker itu akan menjalani trial bersama tim dan bergabung pada gelaran Piala Presiden 2019.

Sponsor Ads