RUPS Semen Padang FC Lakukan Perubahan Struktural Managemen
Oleh: SPFC Media, Selasa, 04-02-2020

Padang – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola tim Semen Padang FC memutuskan, untuk melakukan perubahan dalam struktural managemen tim.

RUPS yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (4/2/2020) memutuskan, untuk menambah satu posisi penting didalam managemen. Posisi yang ditambah tersebut adalah Direktur Operasional tim. Dalam rapat juga dibahas untuk perubahan Direktur umum menjadi Direktur keuangan dan umum. Selain itu, perubahan juga terjadi ditingkat komisaris tim. Komisaris Utama yang sebelumnya dijabat oleh Firdaus digantikan oleh Khairul Jasmi.

Pada posisi Komisaris Semen Padang FC kembali dijabat oleh Hari Utama dan Direktur Utama atau CEO tim tetap dijabat oleh Hasfi Rafiq.

Sedangkan untuk Direktur operasional tim Semen Padang FC dipercayakan kepada Effendi Syaputra. Penunjukan Effendi Syaputra ini bukan tanpa alasan, karena Effendi merupakan salah satu tokoh profesional didalam dunia sepakbola. Pernah menjabat CEO Bogor FC, musim lalu Ia juga merupakan manager dari tim PSIM Yogyakarta 2019.

“Kita tahu Effendi merupakan tokoh yang sudah lama malang melintang didunia sepakbola. Kita harapkan dengan kehadiran beliau di tim ini, Semen Padang FC semakin lebih baik kedepannya,” ujar CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq.

“Perubahan struktural ini merupakan hasil rapat dari pemegang saham. Kita harapkan kedepannya tim ini semakin solid dan kuat dan semakin profesional untuk mencapai target kita juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1,” sebutnya.

Untuk posisi Direktur keuangan dan umum dijabat oleh Hermawan Ardiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai direktur umum sekaligus manager tim.

Berikut Jajaran Direksi Semen Padang FC 2020 – 2025:
Komisari Utama : Khairul Jasmi
Komisaris : Hari Utama
Direktur Utama : Hasfi Rafiq
Direktur Operasional : Effendi Syaputra S.H MM
Direktur Keuangan dan Umum : Hermawan Ardiyanto

Sponsor Ads