RESMI, Syaiful Indra Cahya Merapat ke Semen Padang FC
Oleh: SPFC Media, Rabu, 30-01-2019

Padang – Semen Padang FC secara resmi mendatangkan Syaiful Indra Cahya untuk mengarungi musim 2019. Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini, telah mendarat di Padang pada Rabu (9/1) malam, dan langsung merapat ke Mess Kabau Sirah di Komplek PT Semen Padang.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin mengatakan, kedatangan pemain yang pernah membela Arema dan Bali United ini, bertujuan untuk memperkuat lini pertahanan Semen Padang FC. Menurutnya, Syaiful dapat bermain di beberapa posisi belakang baik sayap kiri maupun sayap kanan.

“Alhamdulillah, kita sudah dapatkan satu pemain yang berposisi di belakang, semoga pertahanan tim dapat lebih baik lagi,” sebut Rinold.

Selain itu, Rinold menambahkan, Syaiful akan di kontrak selama satu musim. Sebelum tiba di Padang, Manajemen dan Tim pelatih sudah menjalin komunikasi dengan pemain tersebut.

“Syaiful merupakan incaran pertama dari Pelatih dan Manajemen, setelah melihat penampilannya selama ini,” imbuh dirut KSSP itu.

Rencananya, Syaiful akan langsung mengikuti latihan perdana Semen Padang FC yang di gelar pada Kamis (10/1) sore di lapangan latihan Mess Semen Padang, bersama pemain lama yang diperpanjang kontraknya. Selain Syaiful, masih ada pemain lainnya yang akan merapat ke Kabau Sirah dalam beberapa waktu kedepan, untuk melengkapi skuad musim ini.(*)

Sponsor Ads