Rendy Oscario Segera Bergabung Kembali Dengan Semen Padang FC
Oleh: SPFC Media, Kamis, 01-10-2020

Padang – Semen Padang FC dipastikan mendapatkan tambahan amunisi jika Liga 2 2020 segera bergulir kembali. Pemain yang dipastikan akan segera bergabung adalah Rendy Oscario Sroyer.

Rendy sapaan akrabnya sebelumnya meninggalkan latihan tim karena mengikuti pendaftaran masuk Tentara Republik Indonesia (TNI). Rendy bergabung kembali dengan tim setelah keluarnya hasil tes masuk TNI.

“Hasil tes TNI sudah keluar dan saya gagal lolos. Mungkin masih belum rezeki disana,” ujar Rendy, Kamis (1/10).

“Tuhan menakdirkan untuk tetap fokus di sepakbola dan mengabdi untuk Semen Padang FC. Apalagi di tim saat ini juga lagi dibutuhkan untuk kompetisi nanti. Saya akan segera kembali ke Padang untuk bergabung dengan tim,” sebutnya.

Kembalinya Rendy juga diamini oleh Manager Semen Padang FC, Effendi Syahputra. Effendi menyebutkan, Rendy akan segera bergabung dengan tim untuk mengikuti persiapan tim menjelang liga bergulir.

“Rendy gagal tes masuk tentara. Kita tentu support Rendy yang belum berhasil dalam test di militer nya. Mungkin memang jodoh nya di sepakbola dan kita berharap di sepakbola karir nya akan terus melesat setelah ini,” tandasnya.

Sponsor Ads