Pemain Uzbekistan Merapat Ke Semen Padang
#News Update,
Oleh: SPFC Admin, Kamis, 31 Jan 2019

Padang – Satu persatu pemain burun Semen Padang FC mulai berdatangan ke Ranah Minang. Setelah sebelumnya Manajemen Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) mendatangkan Syaiful Indra Cahya, pada hari Minggu (13/1) giliran pemain asing asal Uzbekistan yang merapat ke Mess PT Semen Padang.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, satu pemain asing asal Uzbekistan telah berada di markas Semen Padang FC pada hari Minggu malam. Menurutnya, pemain yang bernama Shukurali Pulatov tersebut tiba di Padang setelah menempuh perjalanan panjang dan beberapa kali transit.

“Alhamdulillah Pulatov sudah sampai di Padang, setelah menjalani penerbangan yang panjang dari Uzbekistan. Ia datang ke Padang dari Jakarta bersama pelatih Kiper kita Zulkarnaen Zakaria, yang baru selesai mengikuti kursus kepelatihan Kiper,” sebutnya.

Win menambahkan, saat ini status pemain yang berposisi sebagai Center Back tersebut masih pra kontrak, setelah nantinya menjalani tes medis. Menurut rencana, Pulatov akan menjalani sesi latihan perdana bersama tim Semen Padang pada hari Senin pagi (14/1) di Std. H. Agus Salim Padang.

” Saat ini statusnya sudab pra kontrak, nanti akan naik menjadi kontrak full setelah mengikuti tes kesehatan,” imbuhnya.

Selain Syaiful dan Pulatov, tim Semen Padang FC saat ini masih terus menjalin komunikasi dengan beberapa pemain lainnya, baik pemain lokal maupun pemain asing.