Misi Balas Dendam, Semen Padang FC Ingin Raih Kemenangan Dikandang PS Tira Persikabo
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Jumat, 27 Sep 2019

Bogor – Semen Padang FC memiliki tekad kuat untuk mampu meraih angka dalam dua laga tandang yang akan dilakoni. Tantangan pertama tim berjuluk “Kabau Sirah” untuk tak mau pulang dengan tangan hampa adalah saat bertandang ke markas Tira Persikabo dalam lanjutan pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/9) sore.

Pelatih Eduardo Almeida menilai, laga tersebut akan menjadi sangat sulit bagi tim asuhannya. Namun ia mengaku akan memberikan perlawanan dan berupaya mendapatkan kemenangan.

“Ini akan menjadi laga yang sulit karena mereka main di kandang, Kami akan coba segala cara supaya mereka tidak meraih kemenangan. Dan kami juga akan berusaha untuk menang di laga ini,” ujar Almeida.

Almeida tak mau terpengaruh dengan tren negatif yang sedang menerpa tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut. Menurutnya, Tira Kabo tetap menjadi favorit dalam laga tersebut karena bermain di laga kandang bisa memberikan keuntungan tersendiri.

“Saya tahu mereka tidak meraih kemenangan dalam lima laga, mereka mungkin mengalami nervous. Tapi perlu diingat mereka bisa saja tampil berbeda karena mereka main di kandang,” jelas Almeida.

“Kami tahu bahwa kami berada di posisi juru kunci, jadi saya tahu mereka akan melakukan segala cara untuk menang, karena mereka main di kandang, dan mereka favorit di laga ini,” tambahnya.

Di sisi lain, Dedi Gusmawan mengakui kualitas pemain yang dimiliki PS Tira Kabo. Ia berharap, para pemain bisa menjalankan instruksi yang diberikan pelatih dengan baik.

“Tira Persikabo tim bagus dan punya materi pemain bagus. Di pertandingan pertama kami kalah di kandang. Tapi mudah-mudahan di putaran kedua ini kami pemain sudah siap menjalankan instruksi pelatih. Kami sudah siap di laga besok,” beber Dedi.

Saat ini, PS Tira Persikabo masih mantap diposisi kedua klasemen dengan koleksi 35 poin. Sedangkan Semen Padang FC masih tercecer didasar klasemen dengan poin 15.