Mario Barcia Resmi Di Kontrak Semen Padang
News Update | 11 Feb 2019

Padang – Manajemen Semen Padang FC resmi mengontrak gelandang bertahan asal Argentina, Mario Barcia. Proses penandatanganan kontrak tersebut, dilakukan Senin (11/2) siang, di Kantor Kabau Sirah Semen Padang.

Direktur PT Kabau Sirah, Rinold Thamrin mengatakan, keputusan untuk mengontrak Mario tersebut dilakukan, setelah dilakukannya trial dan MCU terhadap pemain yang bersangkutan. Menurutnya, masukan dari para pelatih dan Manager tim pun juga menjadi pertimbangan bagi Managemen, untuk mengontrak pemain asal Argentina itu selama satu tahun.

“Alhamdulillah kita telah mencapai kata sepakat baik antara Mario maupun Agennya, sehingga hari ini kita lakukan kontrak untuk durasi satu tahun kedepan,” sebut Rinold.

Rinold juga berharap, Mario bisa menjadi jawaban atasan kekurangan lini belakang Semen Padang FC selama ini. Ia juga sangat terkesan dengan semangat dan atitude dari Mario, baik di dalam maupun luar lapangan, baik dengan pelatih maupun sesama pemain.

“Dia punya semangat yang tinggi dan kita berharap dia (Mario) adalah jawaban kekurangan kita di belakang selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Mario Barcia sendiri sangat senang dengan proses penandatanganan kontrak yang telah dilakukannya. Ia berharap, bisa memberikan yang terbaik untuk tim Semen Padang FC dan membawa tim ke posisi lima besar pada akhir kompetisi.

” Saya sangat senang sudah diterima di keluarga besar SPFC dan juga menikmati lingkungan dan kondisi Padang,” sebut pemain asal Argentina yang juga bisa menggunakan berbahasa Inggris ini.

Di Semen Padang, Mario akan menggunakan nomor punggung legendaris milik El Capitano Hengky Ardiles yaitu no 11.