Manager Semen Padang FC Berpindah di Piala Presiden
News Update, Piala Presiden 2019 | 4 Mar 2019

Bekasi – Jelang di gelarnya Piala Presiden 2019, posisi Manajer tim Semen Padang FC terjadi perubahan. Posisi yang selama dua tahun terakhir di pegang Win Bernadino, kini berpindah ke dr. Ibrahim Iskandar.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin mengatakan, pergantian posisi Manajer ini lebih disebabkan karena padatnya aktivitas Win Bernadino di PT Semen Padang. Menurutnya, sebagai Staff di perusahaan Semen itu, beliau harus menjalani tugas utamanya tersebut.

“Aktivitas yang padat di PT Semen Padang saat ini, membuat Win harus meninggalkan tim. Sebagai karyawan, tentunya kita harus ikuti perintah atasan begitu juga jika nanti saya diminta lebih fokus ke perusahaan induk,” sebut Rinold.

Ia mengatakan, bahwa untuk mengganti posisi Win Bernadino di ajang Piala Presiden, maka saat ini ditunjuk dr.Ibrahim Iskandar sebagai Manager Ad Interim. Menurutnya, dr. Ibrahim akan merangkap dua jabatan sekaligus, selain menjadi dokter tim juga menjadi manajer tim selama ajang Piala Presiden 2019 berlangsung.

“Selama Piala Presiden, kita telah menunjuk dr.Ibrahim sebagai Manager Ad Interim,” tambah CEO PT KSSP itu.