Le Minerale Kembali Menjadi Official Minuman Resmi Tim Semen Padang FC
Oleh: SPFC Media, Sabtu, 03-09-2022

Padang – Setelah musim lalu menemani perjalanan Semen Padang FC dikompetisi Liga 2 2021, Le Minerale kembali berkomitmen memberikan dukungan dalam perjalanan tim berjuluk Kabau Sirah dalam mengarungi musim kompetisi Liga 2 2022.

Le Minerale sebagai salah satu produk air mineral kemasan berkualitas di Indonesia akan menjadi pemasok ketersediaan kebutuhan air minum tim baik dalam latihan maupun pertandingan. Ini menjadi tahun ke-2 kerjasama kedua belah pihak.

Direktur tim Semen Padang FC, Hermawan Aridiyanto mengucapkan terimakasih secara khusus kepada pihak Le Minerale yang memiliki komitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada perjuangan tim untuk musim ini.

“Pertama-tama kita ucapkan selamat datang kembali kepada Le Minerale di keluarga besar Semen Padang FC. Terimakasih untuk komitmennya untuk memberikan dukungan kepada kita yang tahun ini menargetkan lolos ke Liga 1” ujar pria yang akrab disapa Wawan ini, Sabtu (3/9/2022) di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung.

Wawan juga menambahkan dengan segala kualitas dan keunggulan yang dimiliki Le Minerale diharapkan mampu untuk membantu menjaga kondisi prima pemain dilapangan.

“Kita sama-sama tahu Le Minerale salah satu produk air mineral kemasan terbaik di Indonesia. Dengan memiliki banyak kelebihan dan keutamaan untuk membantu menghindari dehidrasi dan mengembalikan stamina pemain dengan adanya mineral alami didalamnya,” tambahnya.

“Le Minerale juga kita lihat memiliki proteksi kemasan jadi aman untuk dikonsumsi. Harapan kita semoga kerjasama ini akan terus berlanjut untuk tahun-tahun selanjutnya,” tukasnya.

Le Minerale sendiri akan menghiasi jersey pertandingan Semen Padang FC nantinya sebagai bentuk kesungguhan dalam mendukung perjuangan Rosad dkk.