Lagi Lagi Tiga Point Semen Padang FC Lenyap Akibat Penalty
Oleh: SPFC Media, Senin, 05-09-2022

Palembang – Semen Padang FC kembali harus puas berbagi angka setelah ditahan imbang tuan rumah, Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-2 Liga 2 2022 Wilayah Barat, sore ini, Senin (5/9/2022) di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang.

Sempat unggul 2-0 dibabak pertama melalui gol yang diciptakan oleh Silvio Escobar dan Rosad Setiawan, namun Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan dibabak kedua melalui dua gol Guy Junior.

Dalam sesi konferensi sesudah pertandingan, pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapat. Meski demikian Delfiadri tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

“Pertama kita bersyukur karena pertandingan berjalan aman dan lancar. Mengenai hasil tentunya kita sangat kecewa karena kita unggul 2-0 terlebih dahulu sebelum disamakan Sriwijaya FC,” ujarnya.

“Inilah sepakbola, semuanya bisa terjadi. Kita apresiasi perjuangan pemain dilapangan. Mungkin rezeki kita baru satu poin untuk laga ini,” tambahnya.

Delfiadri menambahkan, setelah ini timnya akan kembali ke Padang dan kembali fokus untuk laga kandang perdana.

“Setelah ini kami akan bermain dikandang. Kami tentunya akan fokus untuk meraih poin penuh, apalagi kami bermain dikandang yang didukung oleh suporter fanatik kami. Ada The Kmers, Spartacks, UWS dan lainnya. Di tandang saja kami bisa berbuat, tentunya dikandang sendiri kami ingin meraih kemenangan pertama,” tandasnya.

Kekecewaan juga disampaikan oleh kapten tim, Silvio Escobar. Pasalnya, target seluruh pemain adalah kemenangan.

“Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada pelatih, pemain dan official yang sudah bekerja keras dalam laga ini. Jika melihat hasil, pastinya kita kecewa karena kita dari awal kesini ingin meraih poin penuh. Inilah sepakbola, saya sekali lagi ucapkan terimakasih atas perjuanga seluruh pemain,” sebutnya.