LAGA SENGIT KELUAR DARI ZONA MERAH
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Rabu, 20 Nov 2019

Padang – Semen Padang FC akan menghadapi Kalteng Putra pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-28. Laga sendiri akan digelar pada hari Kamis (21/11) malam di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Meski laga ini menjadi laga dua tim papan bawah klasemen, namun dipastikan laga akan berlangsung sengit karena kedua tim sangat membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

Semen Padang FC sendiri yang bermain didepan pendukung sendiri menargetkan mampu meraih kemenangan demi segera merangkak naik dipapan klasemen.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida mengaku, timnya dalam kondisi siap penuh untuk merebut hasil maksimal.

“Kita sudah menyiapkan tim dari seminggu yang lalu. Kita juga melakukan persiapan dengan sangat hati-hati untuk berjuang meraih tiga poin,” ujarnya dalam sesi konferensi pers, Rabu (20/11) sore.

“Koleksi tiga poin sangat kita butuhkan, persiapan kita sudah matang untuk memenuhi target itu. Kemenangan tentunya sangat penting untuk kita,” tambahnya.

Eduardo menambahkan, meski menargetkan kemenangan melawan Kalteng Putra, anak asuhnya juga wajib mewaspadai kekuatan tim tamu. Apalagi Kalteng juga tim yang berada di zona degradasi. Sehingga mereka punya motivasi yang kuat juga untuk menang agar bisa keluar dari zona merah.

“Kalteng Putra memiliki kondisi yang sama seperti kita. Tentunya mereka juga ingin keluar dari papan bawah. Kita harus bisa fokus untuk meredam itu dan meraih tiga angka,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Yuu Hyun Koo. Gelandang bertahan Semen Padang FC tersebut memiliki tekad yang sama untuk meraih kemenangan.

“Kita tidak ingin kecewa lagi tidak meraih angka penuh dikandang. Kemenangan akan membawa kita keluar dari zona degradasi. Kita wajib meraihnya bagaimanapun itu,” sebutnya.