Laga Pekan ke-4 Diundur Semen Padang Liburkan Pemain
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Jumat, 31 Mei 2019

Padang – Tim Semen Padang FC memberikan jatah libur untuk seluruh pemain, pelatih dan official tim menjelang hari Raya Idul Fitri 1440H.

Pemain Semen Padang FC diliburkan, setelah menjalani latihan terakhir pada hari ini, Jumat (31/5/2019).

Nantinya, para pemain akan kembali berkumpul dan mengikuti latihan pada tanggal 8 Juni 2019.

Meski diliburkan, pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebutkan, sudah menyiapkan program untuk pemainnya, menghadapi laga setelah lebaran.

“Kita memberi libur kepada pemain, agar bisa berkumpul dengan keluarga menjalani hari raya mulai tanggal (01/6) dan berkumpul kembali pada tanggal (08/6) nanti,” ujarnya.

“Kita juga sudah menyiapkan program latihan kepada pemain, kita berharap semua pemain bisa dalam kondisi fit berkumpul nanti,”tambahnya.

Syafrianto juga menambahkan, mengenai jadwal pekan keempat yang semua laga akan diundur, itu tidak akan berpengaruh dengan persiapan tim dan libur pemain.

“Kita sudah mendengar mengenai pekan keempat yang akan diundur karena ada laga timnas. Tapi itu tidak akan berpengaruh dengan persiapan tim kita. Pemain juga sudah memesan tiket pulang ke Padang tanggal 8 juni itu. Kita akan mempersiapkan tim untuk tanggal 21 juni menghadapi Perseru BLFC.” tutupnya.