Laga Hidup-Mati Melawan Tiga Naga, Semen Padang FC Harapkan Dukungan Penuh Seluruh Masyarakat Sumatera Barat
#Kabar Perusahaan,#Liga 2 2021,
Oleh: SPFC Admin, Minggu, 28 Nov 2021

Pekanbaru – Laga hidup – mati untuk bertahan di Liga 2 akan dilakoni tim Semen Padang FC dalam pekan terakhir grup A Liga 2 2021 melawan Tiga Naga, Senin (29/11/2021) jam 15.15 wib. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Kemenangan adalah harga mutlak bagi tim Semen Padang FC. Pasalnya saat ini tim berjuluk “Kabau Sirah” terdampar didasar klasemen dengan koleksi tujuh poin. Tiga poin atas Tiga Naga tentunya yang bisa menyelamatkan tim kebanggaan Ranah Minang ini untuk tetap eksis di Liga 2 musim depan.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo dalam sesi konferensi pers hari ini, Minggu (28/11/2021) menyebutkan, seluruh tim sudah memiliki tekad yang sama untuk memenangkan laga esok.

“Kita sudah sepakat. Kemenangan adalah harga mati untuk laga esok. Kita tidak ingin banyak bicara. Kita harus banyak bekerja dilapangan besok dan itu harus kita buktikan,” ujarnya.

Hendri Susilo juga mengharapkan dukungan penuh seluruh elemen pecinta Semen Padang FC untuk tim meraih kemenangan.

“Saat ini kita berharap kepada seluruh suporter, fans dan masyarakat Sumatera Barat dukung kami, doakan kami. Sekali lagi kami butuh do’a, do’a dan dukungan kita semuanya. In syaa Allah kita mampu meraih tiga angka,” sambungnya.

Mengenai mentaliti pemain menjelang laga besok, Hendri mengaku tidak ada masalah. Seluruh tim dalam kondisi siap sepenuhnya. Hanya saja tim akan kehilangan Aulia Hidayat untuk laga esok.

“Untuk mental dan semangat pemain dalam kondisi normal dan tidak ada masalah. Tiga hari latihan ini kita liat semangat dan gairah anak-anak untuk meraih kemenangan. Semoga itu mampu mereka realisasikan dilapangan. Apalagi seluruh elemen baik dari mantan pemain, manajemen dan seluruh fans memberikan dukungan kepada kita. Kita akan jawab itu dengan kemenamgan,” tambahnya.

“Seluruh pemain kita bisa dimainkan, hanya Aulia Hidayat saja yang absen karena akumulasi kartu,” tukasnya.

Tekad senada juga disampaikan gelandang Semen Padang FC, Rosad Setiawan. Pemilik nomor punggung 31 ini menyebutkan untuk saat ini tidak ada hal lain lagi yang diinginkan pemain selain meraih kemenangan dilaga esok.

“Kita semua pemain akan bermain mati-matian dalam laga esok. Tidak ada lagi selain kemenangan. Kita ingin tim kebanggaan kita ini tetap bertahan di liga 2,” ujarnya.

“Kita harapkan dukungan dan do’a semuanya baik rekan-rekan wartawan, fans dan seluruh suporter serta semua masyarakat minang untuk kita bisa meraih tiga poin dalam laga esok.” tutupnya.