Kontrak Juffo Tunggu Kesepakatan
Kabar Perusahaan, News Update | 12 Apr 2019
Padang – Tak tampak hadirnya Victor Nildo Juffo pada sesi latihan beberapa minggu belakang, membuat banyak pertanyaan dari para supporter Kabau Sirah. Bahkan, gelandang asal Brazil tersebut juga tak ikut serta dalam Tour Sumbar yang di gelar Semen Padang FC ke Pasbar dan Payakumbuh, membuat rasa penasaran tersebut semakin memuncak.”Juffo sendiri memang sudah tak ikut latihan sejak dua minggu lalu. Dia kita istirahatkan, karena sedang mengalami cedera pada saat sesi latihan,” ujar CEO PT. Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin.

Menurutnya, pasca mengalami cedera tersebut, Juffo telah mengikuti pemeriksaan oleh dokter dan pemeriksaan MRI. Dari hasil MRI, Gelandang asal Brazil tersebut diketahui mengalami cedera pada lutut bagian kanan dan mengharuskannya naik meja operasi.

“Juffo harus segera di operasi, itu hasil pemeriksaan dokter dan hasil MRI. Kemungkinan dia harus menjalani masa pemulihan hingga enam sampai delapan bulan kedepan,” tambah Rinold.

Sementara itu, terkait masa depannya di tim Semen Padang, Rinold sendiri akan menyampaikannya ke pemain dan agen yang bersangkutan. Menurutnya ada beberapa opsi yang akan diambil oleh Manajemen, namun harus sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

“Memang ada opsi untuk pemutusan kontrak, tapi itu harus disepakati bersama, antara kita, pemain dan sang agen. Kita tidak bisa langsung putus kontrak begitu saja, kalau belum ada kesepakatan,” jelas CEO Kabau Sirah itu.

Ia berharap, akan ada solusi yang terbaik untuk permasalahan yang saat ini terjadi. Hal tersebut dikarenakan, semakin dekatnya pembukaan Liga 1 dan masa persiapan tim yang akan memasuki puncak latihan.

“Kita berharap, ini cepat ada jalan keluarnya, karena terkait persiapan tim yang sudah dekat dengan jadwal kompetisi,” tutup Rinold.