Kembali Dari Laga Tandang, Semen Padang FC Disambut Dukungan Empat Elemen Suporter
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Jumat, 29 Nov 2019

Padang – Kedatangan tim Semen Padang FC selepas melakoni laga tandang menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (28/11) disambut langsung oleh empat elemen suporternya.

Tim Semen Padang FC yang sampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), sore tadi, Jumat (29/11) disambut oleh perwakilan pengurus dari The Kmers, Spartacks, UWS 1980 dan Padang Fans 1980. Tidak hanya itu, seluruh suporter juga memberi dukungan dan konvoi mengikuti tim sampai ke mess tim.

Setiba di mess, keempat elemen suporter tim langsung berdiskusi ringan dengan kapten tim, Dedi Gusmawan. Harapan dan dukungan penuh disampaikan oleh seluruh suporter agar Semen Padang FC mampu meraih poin maksimal dalam lima laga terakhirnya dan terhindar dari zona degradasi.

Ketua Umum The Kmers, Nurman “Bule” menyebutkan menyambut kedatangan pemain Semen Padang FC yang baru saja meraih hasil imbang 1-1 dikandang Persebaya merupakan bagian dukungan moril dari seluruh suporter untuk tim terus tampil maksimal disetiap laga.

“Kita ingin seluruh pemain melihat perjuangan mereka dilapangan mendapatkan dukungan penuh dari suporter. Ini kita seluruh suporter yang ada siap bahu-membahu dengan tim untuk bisa bertahan di liga 1,” ujarnya.

“Kita tidak ingin tim ini kembali terjatuh ke Liga 2. Kita akan bersama-sama memberikan support terbaik untuk tim,” sambung ketua suporter yang berbasis di tribun utara Gor H. Agus Salim, Padang ini.

Hal senada juga disampaikan oleh dirigen Spartacks, Finteo Miranda. Dukungan penuh untuk tim akan terus mengalir agar bisa tetap di Liga 1.

“Kita seluruh suporter yang ada dipadang sudah bertekad untuk selalu berada dibelakang tim dalam berjuang. Menyambut kedatangan tim ini merupakan bentuk dukungan langsung kami dan untuk mempererat hubungan emosional tim dengan suporter,” sebutnya.

“Harapan kami jelas sama, tim ini tetap berada diliga 1 musim depan dan seterusnya,” tandasnya.

Begitupun dengan perwakilan dari UWS 1980 dan Padang Fans 1980. Dua kubu ultras suporter Semen Padang FC juga memilki komitmen yang sama untuk memberikan dukungan penuh kepada tim Kabau Sirah.

“Kita seluruh suporter dan masyarakat minang tentunya menginginkan tim kita tetap eksis di Liga 1. Kita akui musim ini sangat berat dan tim kita masih dibawah. Tapi kita yakin perjuangan kita bersama dengan porsi masing-masing akan berbuah manis,” ujar Ridho Sambora perwakilan UWS 1980.

Kapten tim Semen Padang FC, Dedi Gusmawan menyambut dengan baik diskusi dan dukungan penuh dari seluruh elemen suporter Semen Padang FC tersebut. Pemain belakang asal Medan ini akan berjanji akan berjuang sekuat tenaga bersama pemain lainnya agar tim Kabau Sirah tetap berada di Liga 1.

“Kita tentunya sangat berterimakasih dengan dukungan penuh seluruh elemen suporter ini. Dukungan ini sangat kita butuhkan untuk kita meraih kemenangan,” ujarnya.

“Saya akan sampaikan kepada seluruh pemain mengenai harapan seluruh suporter ini. Kita akan berjuang habis-habisan untuk tetap bertahan. Kita masih memiliki peluang untuk itu,” jelasnya.