Kalahkan KS Tiga Naga, Semen Padang FC Lolos Dari Jurang Degradasi
#Kabar Perusahaan,#Liga 2 2021,#News Update,
Oleh: SPFC Admin, Senin, 29 Nov 2021

Pekanbaru – Semen Padang FC berhasil lolos dari “Lubang Jarum” degradasi, setelah berhasil meraih tiga angka penuh dalam laga terakhir grup A Liga 2 2021. Menghadapi KS Tiga Naga di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Senin (29/11/2021), tim Kabau Sirah berhasil menang  tipis 1-0.

Gol kemenangan Semen Padang FC diciptakan oleh Rosad Setiawan melalui sundulan, yang menerima umpan sepakan pojok Genta Alparedo pada menit ke-7 babak pertama. Dengan hasil tersebut, Semen Padang FC berhasil naik keperingkat empat klasemen sementara dengan perolehan 10 poin.

Hasil kemenangan ini juga berhasil meloloskan tim Semen Padang FC dari jurang degradasi dan tetap bertahan di Liga 2 musim depan.

Dalam sesi konfenrensi pers seusai laga, pelatih kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo mengaku bersyukur atas kemenangan ini. Menurutnya, hasil ini adalah hasil kerja keras seluruh tim.

“Kita tahu laga berjalan menarik, namun pada akhirnya kita berhasil memenangkan laga dan terhindar dari zona degradasi. Ini tentunya berkat kerja keras kita semuanya, kerja keras manajemen, pelatih, pemain dan official serta tentunya juga berkat doa dari seluruh masyarakat Sumatera Barat,” ujarnya.

“Kita tentunya sangat bersyukur dengan hasil ini. Kita ucapkan terimakasih atas doa seluruh fans, suporter dan masyarakat Sumbar,” imbuhnya.

Hendri Susilo juga menambahkan seluruh pemainnya layak menjadi pemain terbaik pada laga ini. Ini tidak lepas dari permainan pantang menyerah dari seluruh pemain yang memerankan taktik berbeda dalam laga ini.

“Kita dalam tiga hari ini coba menjalankan taktik yang berbeda dan semua pemain menjalankannya sesuai dengan yang kita harapkan. Mereka semua layak menjadi pemain terbaik dalam laga ini,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain Semen Padang FC, Tri Rahmad Pribadi. Menurutnya hasil ini adalah berkat kerja keras tim dan doa dari seluruh suporter.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih kemenangan. Ini berkat kerja keras manajemen, seluruh tim dan pemain dan juga doa dari seluruh suporter,” ujarnya.

“Terimakasih kami ucapkan atas dukungan dan doa dari seluruh suporter dan masyarakat minang dimanapun berada.” tutupnya.