Jelang Putaran Kedua Shopee Liga 1 2019, Semen Padang FC Liburkan Pemain
#Kabar Perusahaan,#News Update,#Shopee Liga 1 2019,
Oleh: SPFC Admin, Senin, 2 Sep 2019

Padang – Setelah laga Semen Padang FC vs Barito Putera, Minggu (1/9) kemarin, tim pelatih Semen Padang FC memberikan jatah libur kepada seluruh punggawanya. Hal itu disebabkan, karena putaran kedua baru akan dimulai 11 September mendatang.

Tim di liburkan mulai hari ini, Senin (2/9) untuk beberapa hari kedepan. Irsyad Maulana cs kembali baru latihan pada Rabu (4/9) sore nanti.

Libur tiga hari yang diberikan kepada seluruh pemain diharapkan bisa digunakan para pemain untuk berlibur dan berkumpul dengan keluarga, sehingga ketika latihan kembali dimulai pemain dalam kondisi yang fresh dan bisa semakin fokus menatap putaran kedua.

“Kita memiliki waktu 11 hari sebelum laga perdana putaran kedua dimulai. Kita baru akan memulai putaran kedua pada tanggal 13 september menghadapi PSS Sleman. Jadi kita putuskan memberi pemain waktu untuk istirahat,” ujar Weliansyah, pelatih kepala Semen Padang FC, sore ini, Senin (2/9).

“Libur ini juga bagian dari recovery tim. Kita berharap ketika semua pemain berkumpul nanti mereka sudah lebih fresh dan lebih fokus karena sudah bertemu dengan keluarga,” tambahnya.

Weliansyah menambahkan, setelah pemain berkumpul nanti, tim pelatih akan menyusun beberapa jadwal ujicoba untuk terus mematangkan timnya.

“Laga berat sudah menunggu diputaran kedua. Setelah berkumpul, selain latihan, kita akan siapkan beberapa jadwal ujicoba menjelang laga melawan PSS Sleman,” imbuhnya.

“Saat ini kita sudah pastikan akan mengikuti trofeo di Pekanbaru dan akan menjajal beberapa klub lokal disana. Dijadwalkan kita akan berangkat pada tanggal 4 atau 5 nanti menuju Pekanbaru.” tutupnya.