Hadapi Persikas Subang, Delfiadri Harapkan Pemain Bermain Serius Seperti Laga Di Liga
#Kabar Perusahaan,#News Update,
Oleh: SPFC Admin, Sabtu, 25 Jun 2022

Subang – Semen Padang FC akan melakoni laga ujiocoba perdananya dalam “Tour De Java” dengan menghadapi Persikas Subang, Minggu (26/6/2022) di Stadion Persikas, Subang.

Menghadapi Persikas yang merupakan kontestan Liga 3 Jawa Barat, Delfiadri mengharapkan anak asuhnya bermain sebaik mungkin. Delfiadri menginginkan anak asuhnya bermain seperti layaknya laga kompetisi.

“Pertama sekali kita ucapkan Alhamdulillah setelah perjalanan panjang kemarin, kita sudah berada disini. Terimakasih untuk panitia dan tim Persikas atas penyambutan kita yang baik disini,” ujar Delfiadri dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Sabtu (25/6/2022) di Ruang Pers Persikas, Subang.

“Kita kesini untuk mempersiapkan tim yang solid dan kuat untuk menghadapi liga. Meski Persikas dari Liga 3, kita sampaikan kepada anak-anak bahwa mereka juga tim yang kuat. Kita inginkan anak-anak bermain serius seperti dalam kompetisi. Anggap pertandingan ini seperti laga liga resmi,” tambahnya.

Delfiadri menambahkan dalam laga nanti tim pelatih akan menyiapkan tim terbaiknya. Apalagi saat ini bagi tim pelatih tidak ada yang namanya pemain inti atau cadangan.

“Kita membawa 26 pemain setelah tour di dalam Sumatera Barat. Semua pemain kita anggap memiliki kemampuan yang sama. Jadi tidak ada pemain inti atau cadangan. Kita akan akan tampilkan starting line-up terbaik kita. Kita ingin pemain tampil dapat tekanan dari tim Persikas,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini Delfiadri juga mendoakan semoga Persikas Subang untuk bisa lolos menuju Liga 3. Tidak lupa juga Delfiadri meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Subang agar Semen Padang FC juga lolos ke Liga 1.

“Kita harapkan Persikas Subang nanti bisa sukses dan lolos ke Liga 2 menggantikan kita hendaknya. Kita juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat Subang untuk tahu depan kita juga bisa lolos ke Liga 1,” sebutnya.

Pemain Semen Padang FC, Silvio Escobar mengamini apa yang disampaikan oleh coach Delfiadri. Menurutnya meski perjalanan jauh, timnya tetap akan tampil maksimal.

“Seperti yang dibilang coach tadi, kita kesini perjalanan jauh, tapi itu bukan alasan kita untuk tidak tampil baik. Kita datang kesini untuk persiapan menuju Liga 2. Semoga pertandingan esok lawan Persikas berjalan lancar. Kita akan tampil serius sama halnya dengan lawan-lawan dikompetisi yang datang. Kita harapkan Persikas bisa bantu kita dalam persiapan itu dengan tampil bagus,” tukasnya.