Hadapi Perseru BLFC U20, Semen Padang FC U20 Targetkan Kemenangan
Oleh: SPFC Media, Minggu, 18-08-2019

Padang – Tim Semen Padang FC (SPFC) U20 akan melakoni laga tandang pada pekan ketujuh Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 2019. Laga tersebut yaitu melawan tuan rumah, Perseru BLFC U20, Senin (19/8) sore di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Lampung.

SPFC U20 memasang target mampu meraih tiga poin dikandang BLFC U20. Tiga poin sangat dibutuhkan tim asuhan Delfi Adri demi menjaga peluang lolos. Apalagi saat ini tim SPFC U20 masih tertahan diperingkat empat klasemen dengan lima poin.

“Kita menargetkan mampu meraih kemenangan dikandang Perseru BLFC. Kita berharap anak-anak mampu bermain lebih baik dari laga melawan Tirakabo U20,” ujar Delfi Adri dalam sesi konferensi pers hari ini, Minggu (18/8).

“Kita sudah evaluasi semua kekurangan kita. Yang jelas laga nanti kita wajib membawa poin. Apalagi dikandang kita juga kalah dari mereka 0-1 dulu. Kita juga ingin balas itu,” jelasnya.

Meski diakui Delfi Adri, jadwal yang padat membuat timnya kurang maksimal untuk recovery. Namun, Seluruh pemain sudah bertekad untuk mampu membawa poin dari Lampung.

“Untuk recovery memang kita akui kita memiliki waktu yang kurang. Tapi itu tidak akan menjadi alasan kita untuk tidak meraih hasil maksimal. Yang jelas semua pemain siap untuk laga esok.” tutupnya.

Sponsor Ads