Hadapi Perserang, Semen Padang FC Ingin Lanjutkan Tren Positif
Oleh: SPFC Media, Rabu, 21-09-2022

Padang – Tim Semen Padang FC bersiap melanjutkan tren positif, untuk lanjutan Liga 2 musim 2022 melawan Perserang. Laga pekan keempat yang akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim Padang tersebut, digelar pada Kamis (22/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Diketahui, hingga saat ini Semen Padang FC telah mengantongi lima poin dengan tidak pernah kalah. Hasil tersebut didapat dari tiga pertandingan, dimana satu kali kemenangan (3-0 atas Persiraja) dan dua kali meraih hasil imbang (1-1 menghadapi PSPS dan 2-2 menghadapi Sriwijaya FC).

Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfiadri mengatakan, ia berharap pertandingan besok berjalan aman dan lancar. Dengan dukungan para supporter dikandang sendiri, hal tersebut menurutnya akan menjadi nilai tambah untuk meningkatkan motivasi anak asuhnya.

“Tentunya kita menginginkan untuk memperoleh poin maksimal. Mohon doanya dari masyarakat Sumbar dan suporter semen Padang FC,” katanya pada saat Pre Match Press Converence di Kantor PT. Kabau Sirah Semen Padang, Rabu (21/9/2022).

Namun Ia tetap mengingatkan anak asuhnya, untuk tidak menganggap remeh para pemain Perserang. Delfi sangat berharap Rosad cs dapat bermain dengan sepenuh hati, untuk mendapatkan hasil maksimal jelang melakukan dua laga away ke Sumatera Utara pasca menghadapi Perserang.

“Meski trend permainan tim sedang baik, namun kami terus ingatkan keseluruh pemain, agar tetap waspada dengan permainan Tim Perserang, terutama Egi Melgiansyah. Kemenangan yang akan diraih nantinya, tentu akan membuat mental tim lebih baik lagi menatap dua laga away kedepan,” tambah mantan striker tim SPFC erah 80-90an ini.

Sementara itu, Kapten Tim Semen Padang FC Silvio Escobar mengatakan, para pemain hingga saat ini telah melakukan persiapan yang terbaik untuk menjamu tim Perserang. Ia dan rekan-rekannya, tidak ingin jumawa kendati Perserang datang dengan kekalahan di laga sebelumnya.

“Kita tidak memikirkan laga yang dijalani Perserang sebelumnya, karena mereka datang kesini pastinya ingin menang juga. Kita harus lebih siap dari mereka dan fokus untuk meraih tiga poin,” pungkasnya.